-->

Notification

×

Iklan

Kampanye di Jonggat Loteng, Amin Ungkap Sejumlah Keberhasilan

Saturday, March 24, 2018 | Saturday, March 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-24T02:22:03Z


Lombok Tengah, Garda Asakota.-

Kampanye pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur NTB nomer Urut satu (1) H Muhammad Suhaili FT dan H Muhammad Amin yang digelar secara dialogis didesa Labulie, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah (Loteng) pada Jum'at 23 Maret 2018 memberikan penekanan sejumlah keberhasilan pembangunan di Lombok Tengah serta meneguhkan komitmen untuk melanjutkan pengembangannya kedepan.

Calon wakil Gubernur NTB H Muhammad Amin dalam orasi politiknya mengatakan keberhasilan pembagunanan di Lombok Tengah sangat terlihat, mulai dari pariwisata, pendidikan,  Infrastruktur hingga pariwisata. Sehingga kawasan Lombok Tengah bisa dikatakan sudah maju.



“Perkembangan yang sangat pesat itu Lombok Tengah. Dari segi pariwisata sangat luar biasa. Terbukti Lombok tengah Sekarang Ini menjadi tujuan wisatawan dunia, Karena apa?  Jelas KEK Mandalika, Nah itulah proritas kita nantinya,”ujarnya.

Ia menuturkan bukan hanya KEK Mandalika, tetapi wisata lokal Desa  Lombok Tengah juga sudah mulai berkembang. “Sekarang Ini banyak masyarakat yang sadar akan  kearifan lokal. Sehingga sekarang hampir di desa itu menjadi tempat wisata lokal yang baru,” tuturnya.

Maka dari itu Paslon Suhaili-Amin berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan wisata bukan hanya untuk kabupaten Loteng Namun NTB. “Saya dengan pak Suhaili sudah memegang komitmen mari kita bangun pariwisata Ini dengan baik. Tata apa yang perlu ditata, jangan kita hanya diamkan saja,” ucap Amin.

Amin menjelaskan bahwa dirinya bersama Suhaili maju pada pilgub ini tidak asal dan coba-coba. Dirinya menegaskan bahwa dirinnya telah mempunyai pengalaman menjalankan roda pemerintahan di Provinsi NTB bersama Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi.

Selain itu Amin juga mengatakan bahwa bila dirinya bersama Suhaili terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur maka program yang telah di tetapkan selain mengembangkan pariwisata  juga  mengurangi pengangguran. Bahkan menurut Amin dalam visi misinya pengentasan kemiskinan serta pengurangan pengangguran itu akan beriringan dengan kemajuan pariwisata.

"Perekonomian di NTB mengalami kemajuan, terutama di bidang pariwisata, tahun ini kita menargetkan angka kunjungan wisatawan 4 juta orang, artinya peluang usaha dan ekonomi masyarakat akan terbuka lebar," paparnya.

Amin menegaskan ikhtiar Suhaili-Amin akan berkomitmen tidak akan menyerang pribadi atau calon calon lainnya. “Karena kami sudah cukup dewasa,  baik dalam jabatan politis atau jabatan lainnya. Karena kami adalah orang yang sedang bekerja sudah berbuat sudah memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara,”katanya

Ia juga optimis Suhaili-Amin Amin juga akan  mendapatkan Suara Besar di Lombok Tengah,  keoptimisannya tersebut bukan tanpa alasan, lantaran Suhaili merupakan calon Gubernur pertama yang berasal dari Loteng. “Pak Suhaili calon Gubernur yang pertama dari Lombok Tengah, jadi masyarakat lombok Tengah mari kita sama-sama ikhtiar menangkan Suhaili-Amin, ingat ya kecopong putih, " pungkasnya. (GA. 215*).




×
Berita Terbaru Update