Header Ads

Jika Ada Perintah Partai Umi Dinda Isyaratkan Cuti Kampanye untuk Lutfi-Feri


Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) berpose bersama Calon Walikota Bima dari Partai Golkar, HM. Lutfi, SE.


Kota Bima, Garda Asakota.-

         Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri (IDP) menjalani masa cutinya selama dua (2) hari untuk mengikuti jadwal kampanye Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Suhaili FT-HM Amin, SH., pada tanggal 09 Maret 2018 dan tanggal 10 Maret 2018. Surat permohonan ijin cuti diajukan oleh Umi Dinda, sapaan akrab Bupati Bima sekaligus Ketua Partai Golkar Kabupaten Bima ini, diajukannya kepada Gubernur NTB pada tanggal 5 Maret 2018 guna mengikuti pelaksanaan kampanye Paslon Suhaili-Amin yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Nasdem dan PKB di Kota dan Kabupaten Bima.

         Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, Umi Dinda terlihat mengikuti kampanye Paslon Suhaili-Amin pada pertemuan terbatas di gedung Muhamadiyah Kota Bima dan di lapangan Pacuan Kuda Desa Panda Kabupaten Bima. Tampilnya isteri dari mendiang H. Ferry Zulkarnain, mantan Bupati Bima 2 periode ini sekaligus meyakinkan publik bahwa Politisi Golkar ini tetap konsisten dan komitmen di garis partai serta tetap mendukung tampilnya kader Golkar di pentas Politik NTB.

        Begitupun dengan arah dan dukungan politik Umi Dinda untuk Calon Walikota dari partai Golkar, HM. Lutfi, SE. Meski masih ada pengklaiman bahwa arah dukungan politik IDP ke Paslon lain, namun hal itu sebelumnya tegas ditepis oleh Para pengurus Partai Golkar Kabupaten Bima. Sehari sebelum deklarasi Pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Bima Lutfi-Feri beberapa waktu lalu Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima menginstruksikan bahwa seluruh kader dan pengurus Golkar wajib mendukung dan memenangkan pasangan Lutfi-Feri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023. Bahkan belakangan ini, Umi Dinda sendiri mengisyaratkan akan mengambil cuti kampanye jika ada perintah dari Partai Golkar. "Tergantung perintah partai," tegasnya menjawab pertanyaan apakah dirinya akan ambil cuti untuk kampanye Paslon Nomor Urut-2 di Kota Bima seperti yang juga dilakukannya untuk Paslon Nomor Urut 1 Suhaili-Amin, Cagub dan Cawagub NTB 2018-2023. (GA. 212*)


      

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.