Header Ads

Jembatan La Mori, Kebanggaan Masyarakat Desa Sie



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Calon Wakil Gubernur nomer urut 2, H. Mori Hanafi disambut hangat dan meriah oleh warga Kecamatan Monta pada saat Mori Hanafi melakukan kampanye dialogis di Lapangan Sie, Selasa (27/3).


Selain melakukan pengukuhan tim pemenangan kepada para tokoh agama dan tokoh gender, Mori Hanafi juga menerima aspirasi dari warga Kecamatan Monta. 

Kunjungan kali ini terasa sangat berbeda karena warga Desa Sie yang terletak di Kecamatan Monta memberikan nama Mori Hanafi sebagai nama jembatan yang menghubungkan warga Desa dan sekitarnya. 


“Jembatan La Mori ini sangat diperlukan oleh masyarakat di Desa Sie, Kecamatan Monta. Kami sangat bersyukur Bapak Mori Hanafi rela merogoh koceknya sendiri untuk membangun jembatan ini dan membuat warga sekitar bisa beraktifitas tanpa perlu menyebrangi sungai lagi”, demikian ucap salah satu warga Desa Sie, sore itu pada saat Mori Hanafi berkunjung. 

Jembatan ini dibangun dengan tenaga gotong royong warga desa dan bantuan dana dari H. Mori Hanafi jauh sebelum pencalonan Beliau menjadi Calon Wakil Gubernur NTB. Ini semata-mata adalah bentuk keperdulian Mori Hanafi terhadap aspirasi warga Desa Sie yang selama ini merasakan kesulitan untuk beraktifitas. (GA. 215*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.