Header Ads

Ikut Kampanyekan Suhaili-Amin, Bupati Bima Ambil Cuti 2 Hari

Bupati Bima

Mataram, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, akan menjalani masa cutinya selama dua (2) hari untuk mengikuti jadwal kampanye Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Suhaili FT-HM Amin, SH., pada tanggal 09 Maret 2018 dan tanggal 10 Maret 2018.

Surat permohonan ijin cuti diajukan oleh Dae Dinda, sapaan akrab Bupati Bima sekaligus Ketua Partai Golkar Kabupaten Bima ini, diajukannya kepada Gubernur NTB pada tanggal 5 Maret 2018 guna mengikuti pelaksanaan kampanye Paslon Suhaili-Amin yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Nasdem dan PKB di Kota dan Kabupaten Bima.

“Cuti diberikan untuk melakukan kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB terhitung tanggal 09 sampai dengan 10 Maret 2018 dan selama menjalankan cuti dilarang menggunakan fasilitas yang terkait dengan jabatannya sebagaimana ketentuan peraturan perundang-undangan,” tegas Gubernur NTB, DR TGH M Zainul Majdi, sebagaimana tertuang dalam salinan surat izin yang dikeluarkannya dengan nomor 100/029/PEM.

Ketua KPU NTB, Lalu Aksar Ansori, kepada sejumlah wartawan pada Rabu 07 Maret 2018, mengatakan Paslon Suhaili-Amin akan melaksanakan kampanye pertemuan terbatas pada hari Jum’at tanggal 09 Maret 2018 di Kabupaten Bima yakni Desa Talabiu Kecamatan Woha, Hotel Mutmainnah Kota Bima, Rumah M Yasin Ishaka, Lapangan Pacuan Kuda Desa Panda Kecamatan Palibelo, Desa Bugis Kecamatan Sape, Rumah Syamsul di Rabadompu, Gedung Muhammadiyah, dan di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bima.

“Sementara untuk Sabtu tanggal 10 Maret 2018 bertempat di Lapangan Pacuan Kuda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Paslon Suhaili-Amin akan menggelar kampanye rapat umum,” pungkasnya. (GA. 211*).



No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.