Header Ads

Harun Al Rasyid Kalungkan Sorban Tanda Dukungan Kemenangan Ahyar-Mori



Jakarta, Garda Asakota.-

Gubernur NTB Periode 1998-2003, Harun Al Rasyid, mengalunkan sorban  sebagai salah satu tanda pemberian dukungan dirinya kepada pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTB, TGH Ahyar Abduh-Mori Hanafi pada Sabtu 03 Maret 2018, di kediaman Ibunda Mori Hanafi di Jakarta.

"Sorban ini pemberian dari saya pribadi dan saya kalungkan khusus kepada Ananda Mori Hanafi sebagai salah satu dukungan dan doa saya atas keikutsertaan pasangan Ahyar-Mori dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018 semoga pasangan Ahyar-Mori dapat memenangkan pertarungan dalam Pilkada ini dan bisa membawa Masyarakat NTB ke arah yang lebih baik lagi dari sekarang ini," ujar pria yang menjadi salah seorang sesepuh masyarakat NTB di Jakarta ini.


Dalam acara yang berbalut silaturrahmi antar keluarga besar Bima Jakarta tersebut, turut hadir sejumlah tokoh Bima Jakarta seperti Ibunda Aminah Mochtar, ada Juned Astawa mantan Wakil Bupati Kepulauan Seribu, hadir juga pak Umar Adam salah seorang tokoh tertua Bima Jakarta.

Dalam kesempatan itu juga, Harun Al Rasyid, mengatakan bahwa pasangan Ahyar-Mori ini merupakan pasangan ideal karena mencerminkan adanya keseimbangan antara dua Pulau di NTB yakni Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa serta keberimbangan antara perwakilan kelompok tua dan kelompok muda.

"Sehingga saya menilai pasangan ini sangat cocok untuk memimpin NTB pada Periode 2018-2023 ini," cetusnya.

Dalam kesempatan itu, Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Ahyar-Mori, melalui Calon Wagub nya, Mori Hanafi, sangat mengapresiasi sekaligus terharu dengan adanya pemberian dukungan sekaligus do'a dari mantan orang nomor satu di NTB sekaligus sebagai salah satu tokoh Nasional, serta dukungan dari para sesepuh dan keluarga besarnya di Jakarta.

"Dukungan dan do'a ini tentu akan menambah spirit kami dalam bertarung dan berjuang di momentum Pilkada ini," pungkas Mori. (GA. 211*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.