-->

Notification

×

Iklan

Dukung LUTFI-FERI, Ribuan Massa Yel-Yel Salam Perubahan di Kelurahan Paruga

Monday, March 26, 2018 | Monday, March 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-26T05:05:21Z

LUTFI-FERI disambut meriah di Lingkungan Suntu-Paruga Kota Bima, Minggu malam (25/3).





Kota Bima, Garda Asakota.-


Kandidat kuat Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bima 2018-2023, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH (LUTFI-FERI), disambut meriah kedatangannya di lingkungan Suntu Kekurahan Paruga Rasanae Barat Kota Bima, Minggu malam (26/3). 


LUTFI-FERI didampingi isteri masing-masing. Hj. Elly Alwaini dan Ibu Jumriah, disambut hiruk-pikuk warga baik tua, muda, perempuan dan laki-laki, yang sebagiannya memegang ratusan obor. Keduanya diarak berjalan kaki mulai dari Cabang Yasin Harapan hingga menuju acara silaturahim dan pengukuhan Tim Pemenangan LUTFI-FERI disamping SDN-2 Kota Bima. 


Di iringi musik tradisional Gantaong, sepanjang jalan ribuan massa terdengar meneriakkan Yel Yel Salam Perubahan dan Salam 2 Jari sebagai bentuk dukungan kepada paslon usungan sembilan Parpol tersebut (Golkar, PAN, Gerindra, PPP, PBB, PKB, Nasdem, PKPI, dan Hanura).



 


 



Tim Pemenangan LUTFI-FERI Kelurahan Paruga berpose bersama usai dikukuhkan.



Begitupun saat tiba di arena silaturahim dan pengukuhan Tim Pemenangan, LUTFI-FERI juga mendapat sambutan meriah dari para undangan yang lebih dulu hadir terutama dari kalangan ibu-ibu yang begitu sangat bersemangat dan penuh antusias. 


Keduanyapun mendapat kalungan bunga sebagai bentuk kecintaan dan peghormatan warga masyarakat Kelurahan Paruga terhadap pencalonan mantan anggota DPR RI 2 periode dan mantan Pimpinan DPRD 2 periode tersebut. "Salam Perubahan, hidup LUTFI-FERI," teriak ibu-ibu lingkungan Suntu Kompak.

Malam penyambutan LUTFI-FERI benar-benar semarak dan meriah, apalagi di tengah ribuan warga masyarakat tersebut hadir sejumlah tokoh berpengaruh di Kelurahan Paruga diantaranya, Drs. H. Muhammad, Drs. H. A Karim Azis, SH, H. Najib Jawa Baru, Alfian Indrawirawan, S.Adm, Wahyuddin, S.Ag, H. Farid, Johan Jefris (Dae Johan),  Syarif Grand, Amran H. Yasin dan Sudirman. 


Suasana kian semarak ketika H. A. Karim Azis atau yang kerap disapa Dae Kero ini didaulat menyampaikan kata sambutan. Dengan gaya serius tapi kocak, pakarnya Pantun Bima ini mampu mengocok perut ribuan undangan yang hadir, tak terkecuali Paslon LUTFI-FERI. 


"Malampasi para kesem, tantu santudamu. Lampasi duamu wara lenga nuntu laomu, malampasi tolu, wara sabua di ma wu'u," ucap Dae Kero disambut riuh tawa para hadirin.

Pada kesempatan itu, Dae Kero mengajak seluruh komponen warga masyarakat Kelurahan Paruga untuk bersatu dan bersama-sama memenangkan pasangan calon nomor urut 2. 


"Itu keinginan saya, mari kita satukan hati memenangkan LUTFI-FERI. Insya Allah Suntu-Paruga siap mendukung dan memenangkan nomor urut 2, wabil khusus warga di RW 01 dan RW 02," ucapnya. 



Ia juga menitip pesan dan harapan kepada LUTFI-FERI agar jika nantinya terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima 5 tahun kedepan dapat menuntaskan pembangunan Masjid Raya Al-Muwahiddin Bima. 


"Jika bisa setiap tahunnya dianggarkan Rp5 Milyar untuk Masjid Raya," pesannya yang justru langsung dijanjikan Rp10 Milyar setiap tahun oleh Calon Walikota Bima, HM. Lutfi, SE.


Pantauan langsung Garda Asakota, sebelum hadir di acara malam silaturahim dan pengukuhan Tim Pemenangan pada sore harinya, LUTFI-FERI menggelar blusukan di wilayah Suntu dan Paruga. 


Saat blusukan keduanya disambut begitu meriah dan penuh keakraban oleh warga setempat. Keduanya diarak oleh warga menyusuri lorong-lorong gang sekaligus melihat langsung kondisi lingkungan Suntu dan Paruga, terutama sekali warga yang dekat dengan bantaran sungai. 


Pada kesempatan sama, Lutfi-Feri juga melihat langsung lokasi jembatan gantung yang selama ini sudah tidak lagi akibat diterjang banjir tahun lalu, jembatan tersebut merupakan jalan alternatif penghubung Kelurahan Dara dan Paruga. (GA. 212*)


×
Berita Terbaru Update