Header Ads

Cawagub NTB MORI HANAFI Disambut Meriah di Lapangan Sangiang Ambalawi



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Kunjungan Cawagub NTB, H. Mori Hanafi, SE, M. Comm, disambut riuh yel yel Salam 2 Jari dan penuh antusias oleh ribuan masyarakat Ambalawi Kabupaten Bima, Senin (5/3). Pria  yang digandeng sebagai Calon Wakil oleh Calon Gubernur NTB, TGH. Ahyar Abduh ini, memasuki kawasan Dapil tiga Kecamatan Ambalawi dikawal ratusan konvoi motor menuju lapangan Sangiang Desa Nipa. Putra dari almarhum H. Marwan Saridjo mantan Sekjend Kementerian Agama itu ditemani sejumlah pimpinan dan politisi Partai Pengusung maupun partai Pendukung AHYAR-MORI diantaranya Ketua PBB, PAN, HANURA PPP, GERINDRA, PDIP, PERINDO, GARUDA, PKPI dan Ketua IDAMAN Kabupaten Bima. 

"Masyarakat Ambalawi bersama Parpol Pengusung dan Pendukung  terlihat kompak mengawal dan menyambut kehadiran Bapak Mori Hanafi," ungkap Moris Politisi Muda Ambalawi.

   


Atas sambutan yang meriah ini Mori Hanafi menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Ambalawi. Ia berharap kebersamaan dan semangat ini dapat terus dipupuk hingga Ahyar-Mori memenangkan Pilkada NTB 2018. Dihadapan ribuan warga masyarakat Ambalawi, Mori juga menegaskan bahwa dirinya adalah satu-satunya putra daerah Bima yang maju sebagai Wagub NTB yang dihelat pada tanggal 27 Juni nantinya. Untuk itu, dia  berharap adanya dukungan penuh dari keluarga besar Bima-Dompu secara khusus keluarga besar Ambalawi untuk memenangkan Paslon Ahyar-Mori.

Diapun berjanji ketika dirinya terpilih sebagai Wakil Gubernur NTB nantinya, maka akan memperhatikan pembangunan di Pulau Sumbawa, Dompu dan Bima. "Tentu, pulau Sumbawa akan menjadi prioritas utama pembangunan Ahyar-Mori. Saatnya kita mengejar ketertinggalan karena sudah 15 tertinggal," ucapnya disambut riuh menangkan Ahyar-Mori dari ribuan massa. 

Pantauan langsung wartawan, usai acara tatap muka, kemudian Cawagub NTB Mori Hanafi melakukan foto bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para ibu-ibu di Kecamatan Ambalawi. Setelah itu Mori bersama rombongan melanjutkan perjalannya menuju Kecamatan Wera dalam rangkaian kampanye serupa. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.