Header Ads

Buktikan Kecintaan, Ribuan Warga Dodu Siap Menangkan LUTFI-FERI



Kota Bima, Garda Asakota.-

        Sambutan hangat dan penuh kemeriahan ditampakkan oleh ribuan warga masyarakat Kelurahan Dodu Kecamatan Rasanae Timur, saat menyambut kedatangan Paslon Nomor Urut 2 Pilkada Kota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH (LUTFI-FERI), Jumat sore (23/3). LUTFI-FERI kembali hadir di Kelurahan Dodu dalam rangka kunjungan silaturahim dan pengukuhan Tim Pemenangan LUTFI-FERI tingkat Kelurahan Dodu di lingkungan Dodu-1, setelah beberapa waktu lalu hadir di acara silaturahim di lingkungan Dodu-2.

   





 
  Pantauan langsung Garda Asakota, sebelum hadir di arena silaturahim dan pengukuhan Tim Pemenangan, LUTFI-FERI yang hadir bersama isteri masing-masing, Hj. Elly Alwaini, SE-Ibu Jumriah, disambut dengan pengalungan bunga oleh ibu-ibu dan kesenian hadrah di depan masjid Nurul Islam Kampung Baru. Kemudian diarak berjalan kaki menuju arena acara kurang lebih 2 km. "Selamat datang sang Perubahan, bapak HM. Lutfi, SE dan bapak Feri Sofiyan, SH. Kami di Kelurahan Dodu menginginkan Perubahan," ucap protokol acara, Ustadz Anhar, S. Ag, berapi-api saat menyambut kedatangan LUTFI-FERI di arena acara.

         Setelah pembacaan doa yang dipimpin oleh Ustadz Kasmir Hamzah, acara kemudian beranjak ke penyampaian sambutan oleh Yasin H. Ishaka, selaku tokoh masyarakat setempat. Pada kesempatan itu, Yasin secara tegas dan lugas adanya komitmen segenap komponen masyarakat Dodu yang menginginkan adanya perubahan di Kota Bima. "Warga masyarakat Kelurahan Dodu menginginkan adanya perubahan dan hadirnya pemimpin baru di Kota Bima," ucapnya.

        Menurutnya, keinginan adanya perubahan ini dibuktikan dengan meriah dan antusiasnya warga masyarakat menyambut kedatangan LUTFI-FERI. Dia berharap kepada para pendukung dan pecinta LUTFI-FERI agar tetap menjaga kebersamaan dan kekompakkan ini dengan memilih dan memenangkan Paslon yang diusung sembilan Parpol itu pada tanggal 27 Juni mendatang. "Kami berharap kecintaan warga masyarakat Dodu bukan hanya pada saat ini, tapi harus kita buktikan tanggal 27 Juni nanti, dengan memusatkan pikiran dan membulatkan tekad untuk mencoblos Nomor Urut 2, LUTFI-FERI," ajaknya disambut kekompakkan warga untuk mencoblos tanda gambar LUTFI-FERI.

         Bila Allah SWT berpihak dan memberikan kemenangan pada LUTFI-FERI, ada 2 program yang diusulkan mereka yakni  program pagar permanen dan bronjong di kawasan pertanian dan kedua adalah menghadirkan program lapangan sepakbola dimana sampai saat ini belum ada. "Jika Allah SWT memberikan amanah memimpin Kota Bima lima tahun mendatang, kami titip 2 item itu agar diprioritaskan," usulnya.

          Perwakilan Tim Koalisi Kerakyatan LUTFI-FERI, Nazamuddin, S. Sos, yang mengawali dengan yel yel Salam Perubahan dan Salam 2 Jari, mengaku terharu atas sambutan warga masyarakat Kelurahan Dodu yang begitu bersemangat dan penuh antusias. Dia menggambarkan bahwa kehadiran warga masyarakat yang membludak tersebut sebagai representatif kemenangan LUTFI-FERI pada tanggal 27 Juni mendatang. "Keyakinan saya kehadiran warga masyarakat saat ini yang cukup membludak adalah representatif kemenangan LUTFI-FERI," ujarnya penuh keyakinan. Pada kesempat itu, Nazam yang juga anggota DPRD Kota Bima juga sempat mengingatkan warga masyarakat agar menangkap dan melaporkan ke Panwaslu, jika ada program pemerintah yang mengatasnamakan paslon lain. "Jika ada yang memanfaatkan bantuan program itu ubtuk kepentingan Paslon tertentu karena itu pembodohan. Silahkan tangkap dan laporkan ke Panwalu," katanya mengingatkan.

         Sementara itu, LUTFI-FERI melalui Calon Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, pada kesempatan istimewa tersebut menjelaskan maksud dan tujuan LUTFI-FERI yang ingin mencalonkan Walikota dan Wakil Walikota  Bima padahal harus rela mebinggalkan jabatan prestisius di Pemerintah Pusat, DPR RI. Begitupun dengan Feri Sofiyan, SH, juga harus meninggalkan jabatan sebagai Ketua DPRD Kota Bima. "Ini semata-mata tujuan kami ingin fokus dan ingin berbuat lebih lagi dalam membangun tanah kelahiran tercinta," tuturnya. Saat menjelaskan program kerja LUTFI-FERI, pihaknya yang saat itu didampingi sejumlah anggota DPRD dan Ketua Parpol Pengusung maupun Parpol Pendukung lainnya seperti Muthmainnah (Nasdem), Syahbuddin (Gerindra), dan Syamsuddin, S. Sos (PBB), berkomitmen akan menuntaskan pembangunan Masjid Raya Al-Muwahiddin Bima, Kartu BPJS Gratis, Ambulance gratis per Kelurahan, menaikkan gaji honorer Rp1 juta per bulan, menaikkan gaji RT/RW Rp500 ribu per bulan, dan menyiapkan 10 ribu tenaga kerja. "InsyaAllah, jika kami diijabah oleh Allah SWT, program2 yang kami tawarkan ini akan direalisasikan secepatnya," pungkasnya dihadapan ribuan warga masyarakat Kelurahan Dodu. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.