Header Ads

Bosan dengan Janji Kosong, Warga Mande-1 Siap Menangkan LUTFI-FERI



Kota Bima, Garda Asakota.-

Segenap komponen warga masyarakat lingkungan Mande-1 Kota Bima, Minggu malam (4/3) menyambut meriah kedatangan Calon Walikota Bima 2018-2023, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH. Rombongan yang mayoritas ibu-ibu berjilbab ini sebelumnya menunggu kedatangan Paslon Nomor Urut 2 usungan sembilan Parpol (Golkar, PAN, Gerindra, PBB, PKB, PPP, Hanura, PKPI, Nasdem, ditambah satu partai pendukung Idaman ini, berjalan kaki sekitar 200 san meter dari jalan kampus STKIP Bima hingga lokasi acara silaturahim dan pengukuhan Tim Pemenangan Lutfi-Feri, diantaranya dengan membawa obor. Sementara sebagian massa lainnya, berdasarkan pantauan wartawan, mengiringi dengan kesenian Hadrah hingga di depan lokasi acara Rt. 01 Rw. 01 Lingkungan Mande 1. Di sela-sela massa yang berjubel, Lutfi-Feri yang terlihat bersemangat dan melempar senyum, satu per satu berusaha menyalami warga yang berdiri di sepanjang kiri-kanan jalan.






Setelah tiba di lokasi acara, warga masyarakatpun menyambut keduanya dengan tangan terbuka dan yel yel Salam Perubahan, Salam 2 Jari. "Selamat datang Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bima, bapak HM. Lutfi, SE dan bapak Feri Sofiyan, SH. Dan terima kasih banyak atas sambutan hangat masyarakat Mande-1, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua," ucap Ketua Tim Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri, Amiruddin, S. Sos,  yang disambut oleh gema Salam Perubahan dari ribuan warga yang hadir.

Pantauan langsung wartawan, acara silaturahim dan pengukuhan tim pemenangan Lutfi-Feri yang dipandu oleh Sukriadin Damar, sebagai protokol ini diawali dengan pembacaan kalam Ilahi oleh Adi Setiawan, S.Pd dan doa bersama untuk kemenangan Lutfi-Feri yang dipimpin oleh Ustadz Zainul, S.Pdi. Kemudian, pembacaan SK Tim Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri tingkat Kelurahan Mande oleh Midun, S. Sos dan Pencerahan Politik oleh Konsultan Politik, Darussalam. Adapun tim yang dilantik diantaranya adalah Dahlan Hamid, HM. Tayeb, Yakub Muhammad, HM. Nur AB, A. Hamid Ibrahim, H. Samiun H. Husen, Aswad H Mansur, M. Yamin, dan H. Mansur, sebagai unsur Penasehat. Sedangkan yang menjadi Ketua, Amiruddin, S.Pd, Sekretaris, Midun, S. Sos, dan Bendahara, Mulyati, S. Sos.

Dihadapan segenap komponen warga masyarakat Mande 1, Ketua Tim Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri, Amiruddin, S. Sos, dengan tegas berkomitmen akan bekerja keras dan tetap berkoordinasi dengan organ pemenangan Lutfi-Feri lainnya untuk memenangkan Paslon Lutfi-Feri. "InsyaAllah, kita akan buktikan bahwa Lutfi-Feri akan menang total di Kelurahan Mande," ujarnya disambut riuh yel yel siap memenangkan Lutfi-Feri. Dia berharap kepada pasangan yang mengusung perubahan itu agar tidak ingkar janji jika nantinya terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023. "Jangan seperti Pemimpin yang sudah-sudah mengobral janji untuk menghadirkan jembatan penghubung di Mande 1, tetapi sampai sekarang hanya janji kosong," ucapnya.

Meski demikian, menurut politisi PPP Kota Bima ini pihaknya mengaku sudah meneken kontrak kerja dengan Paslon Lutfi-Feri agar merealisasikan keinginan masyarakat Mande akan hadirnya lapangan volly yang representatif dan perluasan kawasan kuburan. "Sedangkan soal pembangunan jembatan penghubung yang sekian tahun didambakan warga masyarakat akan ditunntaskan dalam waktu 100 hari kerja Lutfi-Feri, jika Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan mandat kemenangan," tegasnya disambut riuh apresiasi warga.

Sementara itu, sebelum secara detail mendengarkan paparan visi dan misi calon Walikota Bima, HM. Lutfi, Tokoh Masyarakat Kelurahan Mande, Syafruddin H Nurdin, meyakini duet mantan anggota DPR RI 2 periodik dan mantan pimpinan DPRD Kota Bima 2 periode ini akan membawa perubahan dan kondisi yang lebih baik bagi masyarakat kota Bima. "InsyaAllah bapak dan ibu sekalian, beliau berdua adalah pembawa perubahan. Saya hanya ingin sampaikan, atas nama masyarakat jika nantinya Lutfi-Feri terpilih harus memprioritaskan pembangunan jembatan penghubung itu. Dan ini harapan seluruh komponen masyarakat," harap Ketua LPM 10 tahun ini. (GA. 212*)



No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.