Header Ads

Blusukan di Pasar Bima, Mori Hanafi Jadi "Rebutan" Para Pedagang

Mori Hanafi terlihat begitu takzim menyalami seorang Pedagang di Pasar Bima, Selasa (6/3).


Kota Bima, Garda Asakota.-

Pagi tadi, Selasa (6/3), H. Mori Hanafi, SE, M.Comm, menyambangi warga yang berada di Kota Bima. Beliau menyapa masyarakat yang ada di Pasar Amahami dan Pasar Senggol. Mengetahui kehadiran satu-satunya Calon Wakil Gubernur NTB dari Bima tersebut, ibu-ibu di Pasar langsung mendekat dan mengajak foto bareng. Terlihat, antusiasme warga masyarakat yang ada di dua pasar tersebut untuk mendukung pasangan Ahyar-Mori sangat luar biasa. Mereka dengan penuh bersemangat meneriakkan yel-yel kemenangan untuk Paslon nomor urut 2 ini.




Merekapun berebutan untuk bersalaman dan berfoto dengan pasangan nomor urut-2 tersebut. Sementara Mori sendiri terlihat senyum sumringah dan begitu takzim pada yang tua. "Kami siap mendukung dan memenangkan pasangan Ahyar-Mori untuk memimpin NTB  lima tahun ke depan. Hidup nomor-2, hidup nomor 2," ucap para pedagang Pasar Amahami sembari meneriakkan Yel Yel Hidup Nomor 2.

Selain banjir menerima dukungan  atas pencalonannya sebagai Cawagub NTB, Mori Hanafi juga menerima beberapa aspirasi yang beragam sekaligus memberikan kalender dan stiker.

Dihadapan Mori, para pedagang mengeluhkan besarnya bunga pinjaman, dan juga banyak pedagang yang terlilit hutang di rentenir. Mori menjelaskan bahwa jika pasangan Ahyar-Mori terpilih maka akan ada dana bantuan sosial untuk pedagang bakulan di pasar-pasar tradisional se-NTB.

Berdasarkan pantauan langsung wartawan, mantan Pimpinan DPRD NTB dari Partai Gerindra ini sengaja turun ke pasar guna mengetahui langsung terhadap situasi dan geliat ekonomi masyarakat. "Alhamdulillah, saya bertemu warga di sini yang sangat terbuka dan ramah. Terima kasih atas sambutan hangatnya," kata pria murah senyum ini. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.