Header Ads

Ahyar-Mori Siap Ciptakan Pemerataan Pembangunan di KLU


Lombok Utara, Garda Asakota.-

Pasangan calon gubernur nomor urut 2, TGH. Ahyar Abduh menghadiri pertemuan terbatas tingkat kabupaten di Lombok Utara, Minggu (24/3). Pertemuan terbatas ini dihadiri oleh ribuan pendukung, relawan, dan simpatisan paslon yang didukung oleh 9 partai politik ini.

Kegiatan kampanye ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat berpengaruh, seperti Raden Nuna Apriadi dan beberapa tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda Lombok Utara lainnya. 

Pidato Politik dari Ketua Gabungan Koalisi Partai Pendukung Raden Nuna, membuka pertemuan terbatas sore hari ini. Pada pidatonya Raden Nuna mengatakan bahwa seluruh elemen dalam koalisi, siap 100% dalam memenangkan Ahyar-Mori pada kontestasi pilgub NTB 2018-2023. 

"Kami bersama warga Lombok Utara siap memperjuangkan kemenangan Ahyar-Mori demi NTB untuk semua. NTB bukan hanya milik segelintir golongan saja, tapi milik seluruh masyarakat NTB. Kita ingin NTB bukan hanya maju, tapi kemajuan yang dirasakan oleh seluruh lapisan Masyarakat NTB. Untuk itu, kami dari koalisi partai pendukung, wajib hukumnya memenangkan Ahyar-Mori", tegas Raden Nuna, disambut gemuruh teriakan dukungan seluruh peserta yang hadir.

Selain itu, Raden Nuna juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Utara untuk bersama seluruh gabungan partai koalisi dalam memenangkan dan mengawal Ahyar-Mori di Kabupaten Lombok Utara. Nuna mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk menghilangkan seluruh keraguan, dan mantapkan hati dukung Ahyar-Mori demi kemajuan dan kebaikan Provinsi Nusa Tenggara Barat. 


Acara kemudian dilanjutkan dengan orasi politik yang disampaikan langsung oleh Calon Gubernur nomor urut 2 TGH. Ahyar Abduh, pada pidato politiknya Tuan Guru Ahyar mengapresiasi pembangunan di Kabupaten Lombok Utara hanya saja masih ada yang perlu dibenahi dan diselesaikan, seperti pemerataan pembangunan, kesejateraan honorer dan pembenahan birokrasi.

"Masalah pembangunan itu adalah prioritas, mau atau tidak mau sebagai pemerintah dalam membangun daerah, Lombok Utara punya potensi dari pariwisata yang luar biasa, namun ada sedikit masalah di pemerataan pembangunan, jika kami terpilih, dengan janji kerja yang berpihak kepada masyarakat, Inshaa Allah permasalahan yang ada kita bisa selesaikan bersama", ujar tuan guru yang mulai sering disapa TGA ini.

Selain itu untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di Lombok Utara, Ahyar-Mori berjanji akan melakukan pemerataan pembangunan terutama di daerah yang mempunyai angka kemiskinan dan ketimpangan sosial yang tinggi. 


Sejumlah masyarakat yang hadir pada pertemuan terbatas ini, sangat antusias dengan rencana Ahyar-Mori dengan pemerataan pembangunan ini. Mereka berharap, Ahyar-Mori dapat memenangkan pilgub, sehingga masalah yang ada di Kabupaten Lombok Utara ini bisa segera teratasi. (GA. 215*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.