Header Ads

Warga Manggemaci Membludak Sambut LUTFI-FERI


Kota Bima, Garda Asakota.-

      Kedatangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, disambut warga dengan meriah di Kelurahan Manggemaci Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Sabtu malam (17/2). Rupanya, ribuan warga masyarakat yang didominasi kalangan ibu-ibu telah menyiapkan kedatangan Lutfi-Feri dengan yel-yel Salam Perubahan dan yel yel Salam 2 Jari. “Selamat datang bapak HM. Lutfi dan bapak Feri Sofiyan, InsyaAllah pemimpin Manggusu Waru, yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat Kota Bima lima tahun kedepan," ucap Drs. Taufik HA Karim, anggota DPRD Kota Bima selaku tuan rumah.

 



      Menurutnya, hujan yang tiba-tiba sempat mengguyur merupakan pertanda baik bahwa perjalanan Lutfi-Feri mendapat restu dan ridho Allah SWT. Sementara di sisi lain, kata dia, antusiasme kehadiran warga sampai membludak di arena silaturahim yang dirangkaikan dengan acara pengukuhan Tim Pemenangan Lutfi-Feri. "InsyaAllah ini tanda-tanda bahwa Lutfi-Feri akan menang," ungkap politisi PPP ini.

           Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar yang mewakili Tim Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri, Alfian Indrawirawam, S. Adm, menjelaskan secara detail sejarah dan alasan sembilan Parpol mengusung Lutfi-Feri. Sembilan Parpol pengusung dan pendukung itu yakni PAN, Golkar, Gerindra, PPP, PKB, PKPI, Hanura, Nasdem, PBB dan Idaman.  "Selain berpengalaman, kedua sosok ini merupakan aset Kota Bima yang cerdas dan punya visi besar untuk membawa perubahan Kota Bima ke arah yang lebih baik lagi," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm.

           Pria yang kerap disapa Dae Pawan ini menjamin segala apa yang menjadi janji Lutfi-Feri akan menjadi kenyataan jika kelak terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023. "InsyaAllah kami bersama 18 anggota DPRD Kota Bima siap menggolkan segala apa yang menjadi janji-janji Lutfi-Feri seperti antara lain gaji Rt Rp500 ribu per bulan, pengadaan ambulance di setiap Kelurahan dan penciptaan kartu BPJS bagi warga masyarakat yang tidak mampu," tegas Dae Pawan yang saat itu hadir bersama sejumlah rekan-rekannya, Sudirman DJ, SH, Ir. M. Nor, Syamsurih, SH, Najamuddin, S. Sos, Khalid bin Walid dan sejumlah Pimpinan Parpol Koalisi Kerakyatan seperti Syamsuddin, S. Sos dan A. Gani Abdullah, BA. (GA. 212*)





No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.