Header Ads

Warga Dara Kompak Inginkan Perubahan, Siap Menangkan LUTFI-FERI

Lutfi-Feri di Kelurahan Dara sore tadi, Senin (26/2)

Kota Bima, Garda Asakota.-

       Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, Senin sore (26/2) langsung menghadiri acara silaturahim dan pengukuhan Tim Pemenangan Lutfi-Feri tingkat Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat. Pantauan Garda Asakota, Lutfi-Feri datang mengenakan baju lengan panjang peci hitam sekitar pukul 15:45, didampingi sejumlah politisi yang tergabung dalam Koalisi Parpol Pengusung Lutfi-Feri diantaranya, Alfian Indrawirawan, S.Adm, Sudirman DJ, SH, dan Edy Ikhwansyah, SE.


 


     Meski hujan deras mengguyur Lutfi-Feri yang juga didampingi kedua isteri yang selalu setia, Hj. Elly Alwaini dan Ibu Jumriah Feri Sofiyan, langsung disambut hangat dan penuh haru oleh warga masyarakat Kelurahan Dara. Mereka terlihat mengelu-elukan Paslon Nomor 2 tersebut dan secara kompak meneriakkan yel-yel Salam Perubahan dan Salam 2 Jari. "Hidup Lutfi-Feri, hidup nomor-2. Insya Allah Lutfi-Feri menang," ucap mereka bersahutan.

       Sebelum Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota secara bergiliran menyampaikan visi-misinya, sebelumnya Ketua RW. 02 sekaligus Ketua Relawan Lutfi-Feri, Herry Herman dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat Kelurahan Dara untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan Lutfi Feri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023. "Jika ingin perubahan mari bergabung bersama Lutfi-Feri, pemimpin yang peduli masyarakat miskin," ajaknya disambut yel-yel Salam Perubahan, InsyaAllah Lutfi-Feri menang. Dia mengingatkan kepada pihak-pihak tertentu agar jangan coba-coba mempengaruhi warga Dara dengan iming-iming bantuan apapun saat ini. "Sebab kami menginginkan perubahan dan tidak mau dibohongi dan diberi harapan palsu," tegasnya singkat. (GA. 212*) 

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.