Header Ads

Umi Elly Terus Bergerak Mendulang Suara untuk LUTFI-FERI

Ibu Calon Walikota Bima, Hj. Elly Alwaini (kanan) bersama Ibu Jumriah Feri Sofiyan. 


Kota Bima, Garda Asakota.-

Hj. Elly Alwaini, ibu cantik sekaligus isteri Calon Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, intens melaksanakan kegiatan silaturahim di sejumlah Kelurahan khususnya dengan kalangan ibu-ibu rumah tangga. Meski suaminya calon Walikota Bima 2018-2023, HM. Lutfi dan calon Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, beserta istri ibu Jumriah sedang berada di luar daerah namun hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk terus mensosialisasikan dan mendulang suara untuk pasangan Lutfi-Feri di tengah-tengah masyarakat seperti yang dilakukannya di Kelurahan Dodu, lingkungan Lewisape, dan di Songgela Asakota beberapa hari terakhir.




Selain itu, keterlibatan Umi Elly pada panggung politik Kota Bima bukan hanya semata-mata untuk mendongkrak perolehan suara, melainkan momentum yang bisa dimanfaatkan dengan baik olehnya untuk semakin dekat dengan warga masyarakat. “Alhamdulillah, meski Haji Lutfi dan Aba Feri sedang berada di luar daerah, namun Umi Elly sebagai seorang istri merasa bertanggungjawab dan memiliki beban moral untuk terus memperkenalkan pasangan Lutfi-Feri kepada warga masyarakat sekaligus Umi Elly ingin lebih dekat dengan masyarakat. Inilah bentuk doa dan restu Seorang Istri untuk kesuksesan suaminya," ucap Konsultan Politik Lutfi-Feri, Darussalam, kepada wartawan, Minggu pagi (25/2).

Kebiasaan terjun ke masyarakat ini, kata dia, bukan hanya saat ini tapi sudah menjadi kebiasaan sebelumnya bersama istri calon Wakil Walikota Bima Ibu Jumriah Feri Sofiyan. Ada saja agenda dan kegiatan khusus dilakukan seperti menggelar kegiatan Senam Sehat Lutfi-Feri dan pertemuan khusus dengan ibu-ibu Srikandi Lutfi-Feri. Demi kesuksesan dan ikhtiar suami keduanya terus bergerak dan berjalan menyusuri gang dan lorong perkampungan untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat, khususnya para Srikandi dari lintas kelurahan. "Demi perkuat ikhtiar suci sang suami, HM. Lutfi dan Feri Sofiyan, meraih mimpi besar kemenangan menuju Kota Bima Bangkit bersama pasangan LUTFI-FERI pada Pilkada 27 Juni mendatang. Salam 2 Jari dan Salam PERUBAHAN," ucapnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.