Header Ads

Tumpah Ruah, Ribuan Warga Dodu-2 Sambut Kedatangan LUTFI-FERI



Kota Bima, Garda Asakota.-

            Ribuan warga lingkungan Dodu-2 Kelurahan Dodu Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, sekitar pukul 21.15 Wita, Minggu malam (11/2), tumpah ruah di jalan menyambut kedatangan calon Walikota dan Wakil Walikota 2018-2023, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH. Sambil memegang obor sebagai simbol perjuangan dan perubahan, warga yang menunggu di gerbang masuk lingkungan Dodu, sebelumnya bersama LUTFI-FERI dan para tokoh masyarakat melakukan doa bersama di depan TPU Dodu.



             Usai itu, dengan iring-iringan kesenian hadrah dan pasukan obor, mengarak LUTFI-FERI berjalan menyusuri gang dan menyalami warga masyarakat hingga ke lokasi acara tempat dilaksanakannya silaturahim dan pengukuhan tim pemenangan LUTFI-FERI. Seperti biasa, yel-yel Salam Perubahan diteriakkan secara bersahutan oleh warga masyarakat. Begitu tiba di lokasi acara, LUTFI-FERI yang saat itu didampingi isteri masing-masing, Pimpinan dan sejumlah anggota DPRD Kota Bima, langsung dikalungi bunga oleh warga.




         Pantauan langsung wartawan, meski
Dodu dan sekitarnya sempat diguyur hujan, namun warga masyarakat tidak bergeming dari lokasi acara dan memilih tetap mengikuti acara silaturahim dan penhukuhan tim pemenangan hingga selesai. "Alhamdulillah, hujan yang mengguyur malam ini adalah Berkat dan Rahmat Allah SWT," ucap  Ustadz H. Basrin sesaat sebelum memimpin doa bersama. Adapun beberapa nama tokoh dan warga masyarakat yang dikukuhkan antara lain sebagai penasehat yakni Drs. Lukman HA Majid, MH, M. Jain HA Majid, Mustakim, MH, H. Basrin Mahmud, BA, H. Mansyur Sami'un, H. Yahya Jamal, Hamdan Ibrahim, Anwar Sunan, HM. Ali dan Abdul Muthalib. Sedangkan yang menjadi Ketua Tim Pemenangan yakni HM. Jafar Sami'un, BA, Sekretaris Ilham, S.Pd, dan Bendahara, Suryani, M.Pd.

           Pada kesempatan itu, LUTFI-FERI yang didaulat menyampaikan visi dan misinya dalam rangka membangun Kota Bima yang lebih baik, secara vulgar menjelaskannya kepada ribuan warga masyarakat yang memadati arena silaturahim dan pengukuhan tim pemenangan. "InsyaAllah bila kami berdua diamanahkan untuk memimpin Kota Bima, Lutfi-Feri akan lebih fokus mengelola APBD untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat dan mengurangi belanja infrastruktur. Selain itu akan lebih fokus pada porsi pembangunan untuk masyarakat di wilayah bagian Timur supaya sejajar dengan wilayah di bagian Barat," ucap Feri Sofiyan, SH, disambut riuh tepukan warga masyarakat. Bukan hanya itu, kata dia, kedepan LUTFI-FERI akan bekerja keras menciptakan lapangslan kerja dan menekan angka inflasi. "Lutfi-Feri juga akan perhatian pada aspek Kesehatan seperti pengadaan ambulance setiap kelurahan, pengadaan kartu BPJS bagi warga yang tidak mampu, peningkatan gaji RT, guru ngaji, dan honor daerah Kota Bima," pungkas HM. Lutfi, menambahkan. (GA. 212*)      

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.