Header Ads

Tim Pemenangan Lutfi-Feri Mulai Tertibkan Atribut Calon



Kota Bima, Garda Asakota.-

          Meski gerimis hujan, sejumlah anggota Tim Pemenangan maupun Relawan Lutfi-Feri di Kecamatan Asakota Kota Bima mulai menertibkan alat peraga sosialisasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023, pagi hari ini Rabu, 14/2/2018. Alat peraga yang ditertibkan ini, khusus atribut Lutfi-Feri yang terpasang di tempat-tempat umum seperti di gang-gang dan tempat publik lainnya.


             Ketua Pemuda Lutfi-Feri Kelurahan Jatibaru Kecamatan Asakota, Mas'ud Anwar, menyebutkan bahwa penertiban atribut Lutfi-Feri ini menyusul adanya peraturan yang mengatur pemasangan alat peraga kampanye. "Karena ada himbauan dari KPUD, maka mulai hari ini kita mulai tertibkan," katanya kepada Garda Asakota.

         Sementara itu, Sekretaris Tim Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri, Syamsuddin, S. Sos, yang dikonfirmasi wartawan mengakui adanya surat dari KPUD terkait dengan hal itu. "Memang sesuai dengan kesepakatan antara KPUD, Panwaslu, Tim, dan aparat Kepolisian agar setelah penetapan calon segala atribut ditertibkan," ungkapnya. Syam  mengakui pihaknya dari Tim Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri tingkat Kota Bima sudah menghimbau kepada tim-tim maupun relawan yang ada di tingkat kecamatan maupun tingkat kelurahan. "Tapi untuk lebih jelasnya di titik mana yang boleh dan tidaknya dipasang atribut calon, kemungkinan besok kami akan hadiri rapat di KPUD," tandasnya singkat. (GA. 212*)







No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.