Header Ads

Tim Pemenangan Lutfi-Feri Dibentuk, H. Anshar: Rapatkan Barisan dan Siap Gerak


Ketua Tim Pemenangan Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri, H. Syafriansyar, S. Sos, saat menyerahkan SK Tim Koalisi kepada Paslon Walikota-Wakil Walikota Bima,  HM. Lutfi, SE dan Feri Sofiyan, SH.


Kota Bima, Garda Asakota.-

          Lutfi-Feri secara resmi melantik dan mengukuhkan Tim Koalisi Kerakyatan tingkat Kota Bima pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima 2008-2023, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, di kediaman Calon Walikota Bima lingkungan Kodo Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima, Kamis sore (1/2). Pelantikan Tim Koalisi ini, kata Ketua Tim Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri, H. Syafriansar, S. Sos, merupakan awal dari kerja nyata dan kerja ikhlas seluruh elemen pemenangan Lutfi-Feri secara sistematis, massif dan terstruktur. "Inilah awal dari kita bergerak mewujudkan kemenangan Lutfi-Feri sebagai Walikota dan Wakil Walikota 2018-2023," ungkap pria yang kerap disapa H. Anshar ini.

Lutfi-Feri




Suasana Pengukuhan Tim



         Menurutnya, mulai saat ini semua elemen Tim Pemenangan Lutfi-Feri baik Tim Koalisi Kerakyatan maupun Relawan Lutfi-Feri mulai dari tingkat atas sampai ke tingkat bawah agar bergerak merapatkan barisan untuk mendapatkan hasil terbaik. "Begitupun kepada para Ketua Parpol dapat melakukan sinergisitas dan koordinasi dengan seluruh elemen pejuang lainnya. Mari kita rapatkan barisan, kita kerja nyata, kerja ikhlas. Jangan pikirkan manuver dari yang lainnya, dan kita harus fokus memenangkan pertarungan dengan sehat. Perkuat barisan untuk memenangkan pertarungan 2018," tegasnya di acara yang juga dihadiri oleh hampir semua anggota DPRD Kota Bima dari Koalisi Parpol Pengusung Lutfi-Feri tersebut.

HM. Lutfi didampingi Feri Sofiyan saat menyampaikan sambutan.




        Pantauan langsung Garda Asakota, sebelum mendengarkan nasehat dan strategis pemenangan Lutfi-Feri dari Penasehat Tim Koalisi Kerakyatan, Drs. H. Zainul Arifin, Lutfi-Feri yang didaulat menyampaikan sambutannya berharap adanya dorongan dan kebersamaan seluruh elemen tim pemenangan dalam memperjuangkan kemenangan Lutfi-Feri. "Yakin dan percaya, dengan kerjasama dan semangat membawa perubahan pasti Allah akan mengijabah nawaitu kita," ucap HM. Lutfi. Pada kesempatan itu pula, anggota DPR RI dua periode ini juga mengajak para
kader partai maupun elemen masyarakat agar tidak terjebak dengan keadaan yang mengaburkan situasi. "Mari kita tetap santun dan tetap jaga kekompakkan dan kebersamaan," ajak Feri Sofiyan, calon pendamping HM. Lutfi.

          Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, sesuai pembacaan dari Sekretaris Tim Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri, Syamsuddin, S. Sos, beberapa nama dan struktur Tim Pemenangan diantaranya dewan penasehat yakni, Drs. H. Zainul Arifin (PAN), Drs. Hasanuddin Wahid (Golkar), Drs. H. A. Gani Karim (Golkar), Drs. H. Muhtar Yasin, M.AP (PBB), H. Abdul Hamid Masyur, SH (PAN), Drs. H. Ramli Hakim (Gerindra), Drs. Ibrahim HI (PKPI), Drs. H. Yusuf Lessa, M.Si, (Nasdem), Drs. H. Syahrul Amar (Nasdem), M. Yasin (Hanura), Drs. H. Sukri HM. Amin (PKB), H. Kaharuddin (PPP), Drs. H. Ahmad Abidin (PAN), Abdul Majid, S. Sos, BAC (Idaman), dan Jamaluddin, S.Pd (PBB). Sedangkan unsur Pengarah terdiri dari 10 Ketua Parpol yakni Ketua PAN, Feri Sofiyan, SH, Ketua Golkar Alfian Indrawirawan, S.Adm, Ketua PPP H. Syafriansyar, S.Sos, Ketua PKPI, Najamuddin, S. Sos, Ketua PKB Anshar MS, SE, Ketua PBB Syamsuddin, S. Sos, Ketua Hanura Mochammad Kasman S, SH, Ketua Gerindra Sukirman, SH, Ketua Nasdem Muthmainah, dan Ketua Idaman, Drs. M. Nor HM. Saleh, B.Sc. Sedangkan Ketua Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri adalah, H. Syafriansyar, S. Sos (PPP), Sekretaris, Syamsuddin, S.Sos (PBB), dan Bendahara, Syamsurih, SH (PAN). (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.