-->

Notification

×

Iklan

Sesela dan Jatisela Targetkan 70 % Suara Untuk Ahyar Mori

Saturday, February 24, 2018 | Saturday, February 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-02-23T23:58:25Z


Mataram, Garda Asakota.-

Puluhan perwakilan masyarakat mendatangi Rumah Juang Ahyar Mori Jumat (23/2) sore.  Mereka yang mengatasnamakan diri masyarakat Jatisela dan Sesela bermaksud mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Ahyar Mori. Perwakilan masyarakat tersebut terdiri dari kepala dusun,  tokoh agama,  tokoh masyarakat,  dan karang taruna Desa Jatisela dan Desa Sesela Lombok Barat.

Suasana hujan tak mampu menghalangi antusiasme mereka untuk mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Ahyar Mori. Kehadiran mereka langsung disambut baik oleh Bapak Mori Hanafi. Dalam sambutannya, Mori Hanafi menyampaikan bahwa silaturahmi beliau sudah terjalin sejak lama dengan masyarakat Jatisela dan Sesela, saat beliau menduduki kursi DPRD NTB.


Selepas sambutan,  beberapa perwakilan kepala dusun menyampaikan testimoni dan dukungannya kepada pasangan Ahyar Mori. 

"Saya siap memenangkan Ahyar Mori,  70% suara Sesela dan Jatisela untuk Ahyar Mori," ujar Gunawan,  ketua forum kepala dusun Jatisela.

Deklarasi dukungan juga disampaikan Najamudin,  perwakilan kepala dusun dari Desa Jatisela. "Saya siap mendukung dan memenangkan Ahyar Mori. Kita sama-sama berjuang nggih, Pak. In shaa Allah di desa kami siap memenangkan Bapak," ujarnya kepada Bapak Mori Hanafi dihadapan peserta deklarasi. (GA. 211*).
×
Berita Terbaru Update