Header Ads

Salam 2 Jari Dari Ahyar Mori Untuk Pilkada Damai dan Berintegritas





Mataram, Garda Asakota.-

Gong Pilkada Damai dan Berintegritas mulai dikampanyekan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi NTB pada Senin 18 Februari 2018 di Kantor KPUD NTB.

Kampanye Pilkada Damai tersebut dimulai sejak pukul 09.00 WITA, dengan agenda kegiatan pembacaan dan penandatanganan pernyataan sikap dari masing-masing pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018. Dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati dan balon demokrasi oleh 4 pasangan calon, bersama Ketua KPU Provinsi NTB, Lalu Aksar Ansori dan Ketua Bawaslu NTB, Muhammad Khuwailid.

 Tepat pukul 11.00 WITA, mobil TGH. Ahyar Abduh dan H. Mori Hanafi bersama 10 mobil iring-iringannya dilepas Ketua KPU Provinsi NTB. Rute pawai kendaraan yang dilalui yaitu Islamic Center - Simpang Empat Sweta - Jalan Brawijaya - Simpang Empat Golkar-Bundaran Jempong-Jalan Gajah Mada - Taman Malomba - Jalan Langko dan berakhir di Kantor KPU Provinsi NTB.



Di sepanjang jalan, lagu NTB Untuk Semua tetap diputarkan untuk mengiringi rombongan TGH. Ahyar Abduh dan H. Mori Hanafi.  Berkat dukungan branding dan atribut kendaraan yang menarik, masyarakat semakin antusias menunggu kehadiran mobil  yang memiliki ciri khas berupa simbol salam damai 2 jari. 



Warga Mataram yang menyaksikan pawai, ramai memadati bahu jalan. Tidak sedikit dari mereka juga menyoraki nama Ahyar Mori, serta mengacungkan dua jari sebagai tanda dukungan kepada pasangan calon yang mendapat nomor urut 2 tersebut. "Nomor 2 Gubernur", teriak masyarakat memberikan dukungan. (GA. 211*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.