Header Ads

Ribuan Srikandi Kelurahan Pane Siap Menangkan LUTFI-FERI

Calon Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, saat menyalami warga masyarakat Kelurahan Pane, Minggu sore (11/2).

Kota Bima, Garda Asakota.-

        Sepanjang siang tadi, Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, 2018-2023, melakukan sejumlah kegiatan blusukan, silaturahim dan Pengukuhan Tim Pemenangan Lutfi-Feri di beberapa wilayah Kelurahan di Kota Bima. Selain Dara dan Mande, salah satu yang dikunjungi adalah Pasangan Lutfi-Feri adalah di Kelurahan Pane sekaligus pengukuhan 230 Tim Pemenangan Lutfi-Feri.

   


 
          Hadir di Pane, HM. Lutfi, disambut hangat para Pemuda Lutfi-Feri, kesenian hadrah, kareku kandei oleh kalangan ibu-ibu, dan pengalungan bunga. Tampak ikut menyambut yakni Pimpinan DPRD Kota Bima, Sudirman DJ, SH (Gerindra), Ketua Tim Koalisi Kerakyatan, H. Syafriansar S. Sos, Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua DPD Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm. Selain itu ada anggota DPRD, Najamudin, S. Sos (PKPI), Khalid Bin Walid (Gerindra), Syamsurih, SH (PAN), H. Agus Wirawan, SE (PAN), Ir. M. Nor (PAN), Drs. Taufik A. Karim (PPP) dan sejumlah Ketua Parpol Pengusung seperti Anshar MS, SE (PKB) dan Syamsuddin, S. Sos (PBB).





        Pada kesempatan itu, Sudirman DJ, SH,  menyatakan kesiapan segenap Tim Pemenangan dan warga masyarakat Kelurahan Pane untuk memenangkan pasangan Lutfi-Feri. "InsyaAllah kami dari 12 RT dan 4 RW yang ada di Kelurahan Pane siap berjuang dan memenangkan Lutfi-Feri. Tidak ada kata lain mari kita menangkan pasangan Lutfi-Feri, karena pasangan inilah yang mampu membawa perubahan yang ada di Kota Bima, " ajak Sudirman DJ disambut hangat ribuan warga Kelurahan Pane yang didominasi kalangan ibu-ibu tersebut.

         Menurutnya, pengukuhan ratusan tim pemenangan ini, bukan hanya dikukuhkan saja, akan tetapi telah benar-benar siap memenangkan pasangan Lutfi-Feri. Oleh sebab itu, ia kembali mengajak untuk memenangkan Lutfi-Feri pada Pilwali 2018. "Kita harus kompak dan buktikan untuk menghantarkan Lutfi-Feri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023," tegasnya disambut yel yel Perubahan.

         Sementara itu, HM. Lutfi, berkomitmen apabila pasangan Lutfi-Feri menang maka pihaknya akan memperhatikan masyarakat Pane. "InsyaAllah setiap program yang ada di Kota Bima kita akan gelontorkan untuk masyarakat Kota Bima lebih khususnya untuk kesejahteraan warga masyarakat Kelurahan Pane," terangnya. Anggota DPR RI dua periode ini mengaku tidak ingin melihat masyarakat Kelurahan Pane susah dengan tidak ada biaya untuk berobat di rumah sakit, pasangan ini siap akan membantu untuk membuat Kartu BPJS. "Bukan saja kartu BPJS kita juga bantu Mobil Ambulance di tiap Kelurahan," terangnya.

          Lutfi menambahkan, bahwa khusus untuk Ketua RT dan RW akan memberikan insentifnya sebanyak Rp500 ribu per bulan. "Insentif RT dan RW ini wajib hukumnya kita berikan karena RT dan RW adalah tulang punggungnya Walikota dan Wakil Walikota," tandasnya seraya mengajak ribuan warga masyarakat yang hadir untuk menyatukan tekad dan membulatkan niat untuk mendukung serta memenangkan pasangan Lutfi-Feri. "Ingat pada tanggal 27 Juni nanti untuk memilih dan memenangkan pasangan lutfi-Feri," ajaknya diamini warga.(GA. 212*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.