Header Ads

Ribuan Relawan Siap Menangkan Izzul-Khudari Jadi Bupati dan Wabup Lobar



Lombok Barat, Garda Asakota.-

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat (Lobar) Periode 2018-2023 yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), HM Izzul Islam dan TGH Khudari Ibrahim terus melakukan upaya konsolidasi dan penguatan terhadap keberadaan ribuan relawan Izzul-Khudari yang tersebar hingga ke tingkat TPS sampai mereka siap menghantarkan pasangan Izzul-Khudari menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lobar 2018.

Menurut, Calon Wakil Bupati Lombok Barat (Lobar) TGH. Khudari Ibrahim, keberadaan relawan sangat penting untuk memenangkan dirinya bersama Calon Bupati Lobar HM. Izzul Islam.

Pemungutan suara pilkada Lobar akan dilangsungkan pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Tim pemenangan dan tim relawan memang konsolidasi. Ini penting untuk menyatukan tekad," kata Khudari, Senin (19/2) kemarin

"Relawan Pak Izzul dan saya sangat banyak sekali jumlahnya, sehingga dari komunikasi politik harus terus dijalankan," ujar dia.

Menurut Khudari, partai pendukung menyadari pentingnya keterlibatan relawan. Ia menilai bahwa relawan dapat mengisi ruang tertentu untuk menggalang suara bagi kemenangan di Pilkada Lobar.

"Relawan mampu mengisi ruang kreatif, ruang penggalangan yang tidak dilakukan partai sehingga ada komplemen antara partai dan relawan," ucap Khudari.

Khudari menyebutkan, satu parpol pengusung pasangan Izzul-Khudari. Yakni, Partai Perindo, dipastikan juga akan mengerahkan relawan. Hal itu disepakati dalam rapat tim pemenangan di yang belum lama ini dilakukan.

"Bahkan, para mantan kepala desa juga telah ikut bergabung membuat relawan tersendiri. Jadi, semua elemen dan simpul-simpul masyarakat menunjukkan adanya keseriusan untuk bekerja bersama-sama untuk melengkapi seluruh kekuatan struktur partai pengusung. Yakni, PDIP dan PKB," jelas dia.

Ia menuturkan, partai pendukung akan mengadakan rapat kerja untuk mendengar seluruh masukan dan menentukan strategi pemenangan. "Prinsipnya, hasil masukan dari para relawan yang telah melakukan rapat koordinasi dari desa dan kecamatan se-Lobar akan melengkapi kinerja tim pemenangan," tandas Khudari. (GA.221*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.