Header Ads

Ribuan Masyarakat PenanaE Sambut Meriah LUTFI-FERI




Kota Bima, Garda Asakota.-

       Yel-yel Salam Perubahan dan Salam 2 Jari tiba pecah dan langsung menggema di Kelurahan PenanaE Kecamatan Raba Kota Bima saat menyambut kedatangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, Selasa sore (20/2). Lutfi-Feri hadir di PenanaE dalam rangka silaturahim sekaligus pengukuhan Tim Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri tingkat Kelurahan. Pantauan langsung wartawan, Lutfi-Feri tiba di PenanaE sekitar pukul 15.40 Wita.






      Tepat di Jembatan PenanaE keduanya langsung mendapatkan ucapan selamat datang dari warga masyarakat yang hadir dan mendapatkan kalungan bunga dari salah satu Da'i Kondang Kota Bima, Tgh. Drs. H. Adnan. "Semoga kedatangan ini akan banyak memberikan perubahan Kota Bima yang lebih baik dan maju,“ katanya saat menjemput Lutfi-Feri.




          Diiringi Kesenian Hadrah, Lutfi-Feri kemudian diarak berjalan kaki hingga menuju arena. Menariknya, selain elemen masyarakat lainnya, para penyambut Lutfi-Feri didominasi oleh ibu-ibu yang mengenangkan Rimpu Mbojo. Di sepanjang jalan yang dilewati terlihat warga berdiri di sisi kiri kanan jalan untuk menyambut kehadiran paslon yang diusung oleh 9 Parpol tersebut. Saat Lutfi-Feri mendekat, sontak mereka meneriakkan yel yel Salam Perubahan dan Salam 2 Jari. Satu per satu mereka disalami oleh Lutfi-Feri. Begitupun saat keduanya tiba di lokasi acara langsung disambut meriah oleh para pendukung dan meneriakkan yel-yel yang sama. Menariknya lagi, saat memasuki arena Lutfi-Feri disambut khusus Atraksi Mihu, sebuah atraksi yang biasanya digelar ketika penyambutan tamu khusus Kesultanan Bima.

         Setelah pembacaan kalam ilahi, acara kemudian doa bersama yang dipimpin oleh Tokoh Agama setempat, H. Muhajir. Pembacaan doa ini diawali dengan niat kesuksesan dan kemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH. Kemudian, acara pengukuhan Tim Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri oleh Paslon Lutfi-Feri, yang saat itu hadir bersama kedua isteri masing-masing, Hj. Elly Alwaini dan Ibu Jumriah Feri Sofiyan, penyampaian program kerja Lutfi-Feri dan pencerahan politik oleh Konsultan Politik Lutfi-Feri, Darussalam. Selain dihadiri para tokoh masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh wanita, dan ribuan warga masyarakat PenanaE, acara silaturahim dan pengukuhan tim juga dihadiri sejumlah anggota dan pimpinan Parpol Koalisi. Tampak hadir juga Ketua DPD PAN Kabupaten Bima yang juga anggota DPRD Kabupaten Bima, M. Aminurlah, SE, yang berdomisili di Kelurahan PenanaE.  (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.