Header Ads

Resmikan RUMAH KITA AMAN, Ahyar Abduh Ingatkan Masyarakat Jangan Asal Pilih Pemimpin





Lombok Barat, Garda Asakota.-

Calon Gubernur NTB 2018-2023 bernormor urut 2, TGH Ahyar Abduh, mengatakan kepada masyarakat agar berhati-hati memilih pemimpin karena menurutnya memilih pemimpin tidak boleh dilakukan secara asal-asalan sebab jika dilakukan secara asal-asalan maka masyarakat akan menanggung derita berkepanjangan selama lima tahun suatu waktu yang cukup panjang.

“Maka dari itu Rasulullah SAW mengingatkan kepada kita, “Jika suatu masalah, atau suatu perkara, jika suatu pemerintahan yang diserahkan kepada yang bukan ahlinya, maka tunggulah saat kehancurannya,”. Hadits ini benar-benar mengingatkan kepada kita agar memilih pemimpin yang benar-benar tepat,” kata Walikota Mataram dua (2) periode yang telah mengambil cuti untuk melaksanakan kampanye Pilkada NTB saat meresmikan dan melaunching “Rumah Kita” Ahyar-Mori di Desa Beleka Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat, Kamis 22 Februari 2018.



Ahyar Abduh kepada ribuan masyarakat, mengaku selama hampir lebih kurang 23 tahun telah mendapatkan amanah dari masyarakat Kota Mataram untuk melakukan pengelolaan pemerintahan Kota Mataram. Mulai dari tahun 1994 ketika Kabupaten Lombok Barat dan Kota Mataram menjadi satu daerah otonom dan Kota Mataram menjadi satu bagian yang tidak terpisahkan dari Kabupaten Lombok Barat.

“Karena itu orang juga mengatakan Ahyar Abduh itu adalah orang Lombok Barat. Yah itu akibat dari adanya mata rantai sejarah yang cukup lama ini,” cetusnya.

Pengalaman panjang pengelolaan pemerintahan selama lebih kurang 23 tahun mulai dari tahun 1994 menjadi anggota DPRD Kota Mataram, menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Mataram, menjadi Ketua DPRD Kota Mataram, setelah sampai pada puncak kejayaan di lembaga Legislatif, Ahyar Abduh menjadi Wakil Walikota Mataram untuk dua periode dan Walikota Mataram juga dua periode.



“Sehingga kalau ditanya, apa alasan Ahyar Abduh maju mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur NTB?, saya katakan dua hal saja, yang pertama adalah karena keyakinan saya dan yang kedua karena idealisme saya. Kenyakinan yang saya maksudkan adalah saya sudah menetapkan diri untuk maju dalam perhelatan ini dengan ucapan ‘Bismillahirrahmaanirrahim’, dan keyakinan saya, saya memang harus maju dan Alhamdulillah ternyata keyakinan saya ini bisa terwujud dengan besarnya dukungan dari Partai Politik. Dan Alhamdulillah berdasarkan elektabilitas hasil survey, Ahyar Abduh, masih menempati peringkat tertinggi dalam Pilkada NTB. Alhamdulillah juga, dari semangat yang saya rasakan berdasarkan sambutan masyarakat dimana selama 3 bulan saya berjalan dengan jumlah pertemuan sebanyak 147 pertemuan dengan masyarakat di berbegai tempat di NTB ini, saya melihat masyarakat NTB begitu antusias dan bersemangat menyambut kehadiran pasangan AMAN, Alhamdulillah. Sementara Idealisme saya adalah keinginan untuk melakukan suatu perubahan dalam proses pembangunan di NTB dengan suatu semangat yang kuat antara masyarakat NTB yang terdiri dari dua (2) Pulau yakni Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa,” tandasnya. (GA. 211*).



No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.