Header Ads

Pengurus Parpol di Bima Siap Totalkan Kemenangan untuk Ahyar-Mori


Kota Bima, Garda Asakota.-

         Kediaman Calon Wakil Gubernur NTB, Mori Hanafi, SE, M. Comm, di bilangan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Rabu malam (28/2) sontak dibanjiri kehadiran para politisi dan pengurus Parpol Pengusung dan Partai Pendukung Calon Gubernur dan Wagub NTB 2018-2023, TGH. Ahyar Abduh-Mori Hanafi (pasangan AMAN). Kehadiran para politisi dari gabungan Parpol Gerindra, PAN, PDIP, PPP, PBB, IDAMAN, PKPI dan Hanura, dalam rangka mengikuti rapat terbatas persiapan agenda blusukan dan silaturahim Mori Hanafi di setiap Kecamatan Kota Bima yang siap digelar mulai tanggal 5 hingga Maret 2018 mendatang. Diantara yang hadir itu antara lain sejumlah anggota DPRD Kota Bima, Sudirman DJ, SH (Gerindra), Khalid Bin Walid (Gerindra), Edy Ikhwansyah, SE (PPP), Drs. Taufik A Karim (PPP), Syamsurih, SH (PAN), Hj. Rini Anggriani, SE, dan Najamuddin, S. Sos (PKPI). Sementara dari pengurus Parpol hadir juga, Ruslan, S. Sos (PDIP), Anu Syirwan, SH (PKPI), Memed (PPP), Syamsuddin Mahmud (PAN), Drs. M. Nor (Idaman), Casman Ilmanagara, SH (Hanura), Sukirman, SH (Gerindra) dan Syamsuddin, S. Sos (PBB) serta sejumlah tokoh lainnya.


   




          Pantauan langsung wartawan, sebelum Rapat Tim Koalisi Partai maupun Tim Teritori berlangsung, TGH. Abdul Ajis, memimpin doa bersama untuk kemenangan Ahyar-Mori di Pilgub NTB 2018. Dia berharap dan meminta para politisi dan pengurus Parpol Pengusung Ahyar-Mori untuk menyingsikan lengan baju dalam rangka memperjuangkan dan memenangkan Ahyar-Mori sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB lima tahun kedepan.

   Pada kesempatan itu, Ketua Koalisi Pemenangan Ahyar-Mori tingkat Kota Bima, Syamsurih, SH, menjelaskan beberapa agenda pertemuan terbatas yang dihadiri oleh ratusan politisi, pengurus dari Parpol Pengusung Ahyar-Mori, dan sejumlah anggota DPRD Kota Bima dari Parpol Pengusung. "Ini adalah pertemuan yang bersejarah bagi masyarakat Kota Bima, karena hadir di tengah-tengah kita, satu-satunya putra terbaik Bima yang bertarung di Pilgub NTB. Beliau adalah Bapak H. Mori Hanafi," ucapnya disambut yel-yel Salam 2 Jari, Hidup Ahyar-Mori.

        Syamsurih yang juga anggota DPRD Kota Bima dari PAN, menjelaskan kenapa begitu pentingnya Mori Hanafi dimenangkan oleh masyarakat Bima. Untuk diketahui, kata dia, bahwa alokasi APBD Kota Bima saat ini sekitar Rp500 Milyar dan APBD NTB sekitar Rp5,5 T. "Berapa alokasi APBD NTB yang masuk ke Kota Bima?, sangat kecil paling nol sekian porsen. Contohnya, butuh waktu 17 tahun untuk hotmiks jalan Gatot Subroto, butuh waktu panjang untuk aspal jalan Melayu-Kolo, dan begitupun dengan jalan provinsi di Wera.

        Kami selaku anggota DPRD Kobi pernah berkoordinasi dengan bang Mori waktu beliau menjabat Wakil Ketua DPRD NTB, Alhamdulillah berkat dorongan beliau selaku Banggar, ruas jalan provinsi itu sekarang sudah mulus. "Makanya untuk kedepan, InsyaAllah jika Ahyar-Mori terpilih menjadi Pemimpin NTB, paling tidak akan tersedot anggaran sekitar  2,5 porsen APBD NTB masuk ke KOTA BIMA," tegasnya seraya menyebutkan bahwa berdasarkan hasil survey terakhir Ahyar-Mori menempati urutan tertinggi. "Dan InsyaAllah angka ini akan terus naik, jika seluruh Parpol Pengusung bersatu dan bersama-sama bergerak untuk kemenangan tanggal 27 Juni mendatang," tambahnya.


      Sementara itu, Cawagub NTB, Mori Hanafi, SE, M. Comm, secara tulus mengapresiasi kehadiran para politisi dan segenap pengurus Parpol Pengusung yang menghadiri rapat Tim Koalisi Partai maupun Tim Teritori. Ucapan yang sama, juga disampaikannya kepada sejumlah tokoh masyarakat yang ikut hadir di kediamannya. "Alhamdulillah saya begitu senang menyambut kehadiran bapak ibu sekalian, tokoh-tokoh dan politisi berpengaruh kuat di tengah masyarakat," ucapnya. Selain menjelaskan secara mendetail terkait dengan program kerja Ahyar-Mori untuk 5 tahun kedepan, ia juga sempat memperkenalkan dirinya sebagai salah satu putra daerah dan juga anak dari mantan Sekjen Kementerian Agama RI, Almarhum H. Marwan Saridjo. "InsyaAllah saya satu-satunya Calon Kepala Daerah NTB dari Bima dan siap mendampingi TGH Ahyar Abduh," ucapnya disambut yel-yel Salam 2 Jari dan semangat dan komitmen seluruh pengurus Parpol yang hadir untuk memenangkan Ahyar-Mori secara total di Bima. (GA. 212*)



No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.