Header Ads

Pasangan AMAN Dinilai Pasangan Yang Toleran, K3 Rapatkan Barisan Menangkan Ahyar Mori



Mataram, Garda Asakota.-

Ada banyak ekpektasi seseorang atau sekelompok masyarakat dan golongan damam menentukan pilihannya kepada pasangan Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah yang akan mengikuti kontestasi Pilkada. Salah satunya adalah karena faktor Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur tersebut dianggap mampu menjunjung tinggi toleransi antar agama dan menghargai perbedaan dalam masyarakat yang heterogen.

Atas dasar alasan itulah, maka Kerukunan Keluarga Kawannua (K3), pada hari Jum’at 23 Februari 2018, mendatangi posko Rumah Juang Ahyar Abduh-Mori Hanafi (AMAN) di Jalan Langko Nomor 100 Kota Mataram untuk menyatakan dukungannya terhadap pasangan yang memiliki jargon NTB untuk Semua.



Adalah Koordinator K3, Eka Rompas, didampingi Sekretaris K3, Konstansi Lasaro serta Pengurus Sekretariat K3, Toni, menyatakan dukungan penuhnya terhadap pasangan Ahyar-Mori dan berharap agar NTB dapat dipimpin oleh pemimpin yang menjunjung tinggi toleransi antar agama dan menghargai perbedaan.

Pada rapat siang tadi, Ibu Eka beserta pengurus K3 wilayah NTB menyatakan kesiapannya mendukung penuh pasangan calon gubernur dan wakil gunernur NTB nomor urut 2 tersebut. Beliau siap merapatkan barisan seluruh anggota K3 yang mayoritas berasal dari Manado, namun menetap di NTB.

Mereka semua tidak hanya nasrani, banyak juga dari anggota K3 yang merupakan muslim, serta tersebar dari pulau Lombok sampai pulau Sumbawa.

Pada akhir rapat, nampak raut bahagia Mori Hanafi setelah mendengar aspirasi dan sambutan baik dari K3 NTB yang diwakili Eka Rompas. Mori berharap agar semua lapisan masyarakat dapat bersatu, dan tetap rukun walaupun tingginya perbedaan budaya dan agama di NTB, seperti harapan besar pengurus K3 sejak awal pertemuan. (GA. 211*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.