Header Ads

Partai Garuda Jatuh Hati Pada Ahyar Mori Resmi Berikan Dukungan Untuk Kemenangan AMAN



Mataram, Garda Asakota.-

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTB Periode 2018-2023, TGH Ahyar Abduh-Mori Hanafi, terus mendapatkan dukungan dan sokongan serta membuat berbagai elemen masyarakat dan Partai Politik jatuh hati terhadap pasangan yang terbentuk dari komposisi ideal Dua Pulau Besar di NTB ini yakni Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. 

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTB yang dikenal dengan Pasangan AMAN benomor urut Victory atau nomor urut 2 ini, pada Kamis 22 Februari 2018 kemarin, bertempat di Posko Rumah Juang Ahyar-Mori di Jalan Langko Nomor 100 Kota Mataram, mendapatkan dukungan dan sokongan dari pengurus Partai Garuda yakni salah satu Partai yang dinyatakan oleh KPU Pusat lolos dalam kontestasi Pemilihan Umum 2019 nanti.

Sejumlah Pengurus Partai Garuda yang memberikan dukungannya kepada pasangan AMAN ini yakni Ketua DPC Partai Garuda Bima,  Farid, Ketua DPC Partai Garuda Sumbawa, H. Kharim Thahir dan Wakil Ketua III DPD Partai Garuda, Abidin. Mereka datang bersama beberapa kadernya untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTB yang mereka yakini akan memenangkan pilkada 2018.

Keyakinan Partai Garuda atas arah dukungannya kepada Ahyar Mori bukan tanpa alasan. Dilihat dari elektabilitas yang cukup tinggi, Ahyar Mori juga banyak diusung partai nasional, sehingga potensi kemenangannya dirasa besar.

Selain datang untuk menyatakan dukungan, Wakil Ketua III DPD Partai Garuda, Abidin menyampaikan strategi pemenangan DPD Partai Garuda yang akan terus mensosialisasikan calon sampai ke pelosok desa dari Pulau Lombok sampai Pulau Sumbawa. 
“Sejauh ini, sejak pasangan Ahyar Mori dibentuk, Partai Garuda sudah mensosialisasikan Ahyar Mori di Sape, Lombok  Utara dan Pulau Sumbawa,” ujar Abidin.

Atas dukungan dari partai yang telah lolos verifikasi tersebut, Mori Hanafi mengucapkan rasa syukurnya. Mori juga berharap agar dukungan Partai Garuda dapat menambah kekuatan Ahyar Mori di Pilkada, 27 Juni 2018 mendatang. (GA. 211*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.