Header Ads

Pagi Hari, Paslon Nomor Urut-2 Disambut Hangat Warga Masyarakat Benteng

Lutfi-Feri

Kota Bima, Garda Asakota.-

       Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, Minggu pagi (18/2), menyapa warga masyarakat di Rt. 02 Rw. 01 kampung Benteng Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima. Ribuan warga masyarakat terlihat antusias dan semangat menyambut kedatangan Paslon Nomor Urut-2 tersebut, termasuk diantaranya para tokoh masyarakat, Drs. HM. Saleh Karim mantan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bima, H. Fathul Rahman, M.Si, H. Hasan, Sarsono, S. Sos, dan elemen warga masyarakat lainnya.

 
HM. Lutfi berpose bersama para tokoh masyarakat Kampung Benteng





     Pantauan langsung wartawan, Lutfi-Feri hadir hampir bersamaan sekitar pukul 09.12 Wita langsung disambut tarian dan dikalungi bunga sebagai bentuk penghormatan masyarakat. "Inilah bentuk penghargaan kami warga masyarakat Kampung Benteng menyambut kedatangan calon Pemimpin masa depan," ucap salah satu Tokoh Masyarakat setempat, H. Fathul Rahman, kepada Garda Asakota.

          Sementara itu, baik Lutfi maupun Feri merasa tidak asing lagi dengan keluarga besar di Kampung Benteng, apalagi di lingkungan ini Feri Sofiyan sewaktu remaja kerap menghabiskan waktunya untuk bermain. "Alhamdulillah, sangat berbahagia pada hari ini kami berdua bisa hadir bertemu langsung dengan keluarga besar yang ada di Kampung Benteng," tuturnya saat didaulat menyampaikan sambutan.


       Selain memaparkan visi misi dan programnya Lutfi-Feti, dihadapan ribuan warga masyarakat, Feri juga sempat menyampaikan kata pamitnya karena telah mengundurkan diri sebagai Ketua dan Anggota DPRD Kota Bima. Dia mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan dan amanah masyarakat yang mempercayakan saya sebagai wakil rakyat selama tiga periode. "Dan Alhamdulillah, sekarang saya rela meninggalkan jabatan sebagai Ketua DPRD demi mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Bima bersama Aji Lutfi Calon Walikota Bima. Harena hal itu sebagai konskuensi dari keikutsertaan kami yang mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Bima," imbuhnya.

          Feri juga menegaskan bahwa keinginan Lutfi-Feri ikut Pilkada bukan karena tegiur jabatan. Sebab jika bicara itu, kata dia, posisi Aji Lutfi yang sebelumnya anggota DPR RI posisinya sejajar dengan Pejabat Negara lainnya, sementara posisi Ketua DPRD sejajar dengan Walikota Bima. "Jadi, bukan itu target kami berdua. Kami hadir semata untuk mengabdi di tanah kelahiran dan beribadah kepada Allah SWT. Bagaimana gagasan dan ide bersama kami berdua bisa diaplikasikan ke dalam program pemerintah untuk lima tahun kedepan, inilah yang kami kejar bukan jabatan," tegasnya disambut riuh yel yel Salam Perubahan, Salam Nomor Urut 2. (GA. 212*)



No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.