Header Ads

Mori Hanafi Dukung Penuh Abraham Kevin, Peserta Indonesian Idol 2018 asal NTB yang Piawai Bershalawat




Mataram, Garda Asakota.-

Salah satu peserta Indonesian Idol yang cukup menyita perhatian ialah Abraham Kevin. Pemuda asal Bima, NTB ini tak hanya memiliki suara merdu saat bernyanyi, namun juga mampu membuat orang lain merinding saat mendengarnya bershalawat. Kevin mengaku sejak di bangku Sekolah Dasar pernah menjuarai lomba adzan, MTQ, dan shalawatan. Tak ayal, Kevin membuat para penonton Indonesian Idol terpukau saat mendengarnya shalawatan dalam penampilannya di babak final result Spektakuler Show malam Selasa (6/2).

Saat malam final result, Kevin tampil bersama 10 peserta Indonesian Idol lainnya. Mereka ialah Bianca Jodie, Ayu Putrisundari, Glenn Samuel, Chandra, Ghea Indrawari, Withney Julinetha, Maria Simorangkir, Joanita Chatarine Veroni Wakum, Ahmad Abdul, dan Marion Jola. Kevin berharap masyarakat Indonesia khususnya warga NTB dapat terus memberikan dukungan sebanyak-banyaknya  melalui sms dengan cara ketik KEVIN dan dkirim ke 95151.

Melihat potensi yang luar biasa dari Kevin, Wakil Ketua DPRD NTB yang juga merupakan Bakal Calon Wakil Gubernur NTB berpasangan dengan TGH Ahyar Abduh, Mori Hanafi, sangat mengapresiasi dan mendukung penuh agar Kevin dapat menjadi juara. “Setiap kegiatan dan karya anak muda NTB yang positif patut mendapat apresiasi dan dukungan agar potensi  yang dimiliki anak muda dapat terus dikembangkan dengan baik,” ujar pria yang dikenal punya perhatian besar terhadap pengembangan potensi generasi muda ini. 

Selain itu, Mori juga berupaya untuk dapat memberikan fasilitas dan wadah untuk berlatih kepada anak muda NTB dalam mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki. “Sehingga bakat-bakat tersebut bisa terus berkembang dan bisa tersalurkan dengan baik kedepannya,” tandasnya. (GA. 211*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.