Header Ads

Maksimalkan Konsolidasi Pemenangan, Izzul-Khudari Resmikan Posko Utama Di Labuapi




Lombok Barat, Garda Asakota.-

Tidak terasa waktu menuju Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lombok Barat yang bakal dihelat pada 27 Juni 2018 makin mendekat. Pasangan Calon Kepala Daerah yang akan bersaing makin memperlihatkan keseriusannya dalam memenangkan pertarungan di arena yang sangat bergengsi tersebut.

Bakal calon bupati Lombok Barat (Lobar) dan pasangannya, HM. Izzul Islam dan TGH. Khudari Ibrahim MH membuka posko pemenangan di Kecamatan Labuapi, Lobar pada Rabu (28/2), sebagai sebuah epicentrum pemenangan dalam meraup target suara yang lebih banyak dibandingkan rival yang lainnya.

Diharapkan adanya posko pemenangan yang diresmikan oleh Izzul Islam itu bisa menjadi tempat koordinasi yang tepat bagi parpol pengusung dan ribuan relawan."Saya dan tim pokoknya enggak mengenal waktu dan jam. Kami memaksimalkan seluruh konsolidasi pada seluruh proses pemenangan Pilkada Lobar 2018," kata Izzul menjawab wartawan seusai peresmian posko.



Mantan Wabup Lobar itu mengatakan, saat ini posko pemenangan Izzul-Khudari yang terletak di wilayah Labupi ini akan menjadi tempat koordinasi terutama oleh tim relawan wilayah Tengah dan Selatan. Ditargetkan dengan konsolidasi yang tepat maka Labuapi dan sekitarnya akan bisa menyumbang 60 persen suara dari total jumlah pemilih yang ada. "Kami memberikan target dibarengi dengan kerja keras," ujar Izzul.

Mantan Anggota DPR RI termuda itu menegaskan, di dalam posko pemenangan nanti akan dijadikan tempat sharing untuk memetakan kondisi politik di wilayah Tengah dan Selatan yang merupakan basis dari calon wakil bupati.

“Tim pemenangan dan relawan akan bergerilya di sejumlah kawasan di Lobar  untuk mengenalkan visi dan misi Izzul-Khudari. Ini penting, agar suara didapat dalam pencoblosan nanti bisa maksimal," terang Izzul.


Menurutnya, fungsi dari masing-masing mesin-mesin dua parpol pnegusung. Yakni, PKB dan PDIP juga akan dioptimalkan. Diharapkan setiap PAC juga bisa optimal untuk memanasi mesin politik di tingkat kecamatan, desa hingga tingkat dusun.

 "Instruksi dari DPP dan DPD PDIP NTB sudah jelas, yakni harus dan bagaimana kami berdua bisa menang dalam Pilkada kali ini," ucap Izzul.

Setelah Izzul-Khudari mendaftar secara resmi di KPU, imbuhnya, mesin partai akan semakin dipanasi. Upaya untuk meningkatkan elektabilitas cabup-cawabup akan dilakukan agar bisa meraih suara maksimal di Gumi Patut Patuh Patju.

“Posko di Labuapi ini kita jadikan sentral dan rumah besar perjuangannya dari berbagai posko yang telah kita bentuk di semua kecamatan di Lombok Barat,” tandas Izzul Islam. (GA. 211*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.