Header Ads

LUTFI-FERI Hadir, Warga Oi Mbo Kompak Acungkan Salam 2 Jari


Kota Bima, Garda Asakota.-

           Ribuan warga masyarakat pendukung Cawali dan Wakil Walikota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, atau Lutfi-Feri diarak menyusuri rumah-rumah penduduk di Kelurahan Oi Mbo, Senin pagi (19/2) untuk menyapa warga masyarakat dan hadir melakukan pengukuhan Tim Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri. Calon usungan sembilan Parpol ini hadir di Oi Mbo sekitar pukul 10.30 Wita di perbatasan Kumbe-Oi Mbo. Keduanya disambut hangat dengan teriakan yel yel Salam Perubahan dan pengalungan bunga.

     




   Sebelum hadir di lokasi silaturahim dan pengukuhan tim, Lutfi-Feri sebelumnya diarak keliling kampung untuk menyalami dan menjenguk sejumlah warga yang sakit. Seruan 'Salam 2 Jari' terus menggema, mengiringi perjalanan Lutfi-Feri yang saat itu didampingi isteri dan sejumlah anggota DPRD Kota Bima diantaranya, Alfian Indra Wirawan, S.Adm, HM. Syafii, ST, Dedy Ikhwansyah, SE, Syamsurih, SH, Ir. M. Nor, Agus Wirawan, SE, Najamuddin, SE, Hj. Rini Anggriani, SE, Khalid bin Walid, dan beberapa orang pengurus Koalisi Parpol lainnya.

         Pantauan langsung wartawan acara silaturahim dan pengukuhan tim tingkat Kelurahan Oi Mbo, baru dimulai sekitar pukul 11.00 Wita, diawali dengan pembacaan kalam ilahi dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Ibrahim Jamal. Setelah pemaparan dan pencerahan politik oleh Konsultan Politik Lutfi-Feri, Darussalam, acara kemudian dilanjutkan dengan orasi politik yang disampaikan oleh Ketua PKPI Kota Bima, Najamuddin, S. Sos. "Kami mengajak bapak-ibu semua untuk sama-sama menyatukan langkah, menyatukan persepsi, dan berjuang memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, Lutfi-Feri,. Kita harus melakukan perubahan besar di Kota Bima dimulai dari merubah Kepemimpinannya," ajaknya sembari mengajak warga masyarakat untuk meneriakan yel-yel Salam Perubahan, Salam 2 Jari dan Salam Kemenangan untuk Lutfi-Feri dari warga yang didominasi kalangan ibu-ibu tersebut.
     
        Najamuddin yang juga Politisi DPRD Kota Bima menjelaskan alasan riil sembilan Parpol mengusung Lutfi-Feri. Selain karena sosok Lutfi-Feri yang mumpuni juga karena pertimbangan ketimpangan pembangunan selama ini. Untuk itulah, kata dia, hari ini InsyaAllah Lutfi-Feri hadir membawa perubahan yang lebih dengan membawa program yang menyentuh langsung pemberdayaan masyarakat. "Sekarang saya mau bertanya mau pilih melanjutkan atau perubahan?," "Perubahan," sahut warga kompak dan sontak mengangkat tangan sambil mengacungkan 2 jari. Setelah break shalat dzuhur bersama, acara kemudian mendengarkan orasi politik dari Ketua DPD Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S. Adm dan orasi politik dari Calon Walikota Bima, HM. Lutfi, SE. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.