Header Ads

Luar Biasa, Blusukan Keliling Kelurahan Dara, LUTFI-FERI Disambut Meriah di Tiga RW


Ibu-ibu Kelurahan Dara terlihat begitu semangat menyambut kedatangan Lutfi-Feri Minggu siang, (11/2). 



Kota Bima, Garda Asakota.-

      Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, 2018-2023  terus bergerak keliling wilayah Kelurahan di Kota Bima. Minggu siang (11/2) misalnya, begitu tiba di Bandara setelah dua hari memenuhi undangan silaturahim Kapolda NTB, LUTFI-FERI langsung blusukan ke Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat.






         Pantauan langsung wartawan, tempat pertama yang dikunjungi adalah di RW-01 Dara tepat di kediaman Taufikurahman, SH. Datang sekitar pukul 11.00 Wita, Lutfi-Feri  didampingi Ketua Koalisi Kerakyatan, H. Safriansyar, S. Sos (Ketua PPP Kobi), Pimpinan DPRD sekaligus Ketua DPD Golkar, Alfian Indrawirawan, S. Adm, Pimpinan DPRD Sudirman DJ, SH (Gerindra), Drs. H. Syahrul Amar (Gerindra), dan sejumlah anggota DPRD Kobi lainnya, Drs. Taufik HA. Karim (PPP), Najamuddin, S. Sos (PKPI), dan Syahbuddin (Gerindra), disambut hangat dan penuh antusias oleh segenap komponen warga masyarakat dengan iringan musik hadrah dan tarian tradisional Bima.




        Pada kesempatan itu, Ketua RW-01 Ahmad Manan, secara tegas mengajak seluruh komponen warga masyarakat RW-02 agar senantiasa memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan. "Sah-sah saja berbeda pilihan, tapi kita harus memupuk rasa kebersamaan," ajaknya disambut yel-yel Salam Perubahan, Kota Bima Bangkit. Gayung bersambut, yel-yel Salam Perubahan yang digaungkan oleh sang Protokol, Uba Neo-pun menggema di Kelurahan Dara.

       Sementara itu, usai dijamu warga masyarakat Rw. 01, Lutfi-Feri kemudian bergerak ke  RW-02 di kediaman H. Zainul Haris, pamanda dari Muthamainnah Haris Ketua Nasdem Kobi. Di hadapan warga masyarakat yang memenuhi kediaman H. Zainul, Herman, S.Pd, M.Pd, Ketua RW-02 sekaligus Ketua Tim Pemenangan Lutfi-Feri Kelurahan Dara, memperkenalkan dua putra terbaik Kota Bima yang akan berlaga di kancah Pilkada 2018. "Alhamdulillah beliau berdua ini baru saja tiba dari Mataram, sebelum shalat dzuhur berjamaah tadi beliau berdua berjalan kaki, disambut hangat oleh keluarga besar kita di Rw. 01. Begitupun saat ini, di kediaman ayahanda H. Zainul, Lutfi-Feri disambit gembira oleh warga masyarakat RW.02," ucapnya.




        Suasana lebih semarak diperlihatkan oleh komponen warga Dara di Rw. 03. Iring-iringan musik rap Sahabat Lutti-Feri dan penampilan tarian tradisonal mewarnai kehangatan penyambutan warga setempat. HM Sidik Ridwan, S.Pd, yang mewakili warga di RW 03 Dara meyakini bahwa Lutfi-Feri adalah calon pemimpin yang diyakini akan membawa perubahan untuk kesejahterahan masyarakat Kota Bima. "Untuk itu, saya mengajak seluruh komponen masyarakat Dara agar tetap menunjukkan kebersamaan dan menyatukan tekad menuju perubahan yang lebih baik. Jangan banyak pikir, mari kita sama-sama memilih LUTFI-FERI untuk 2018. InsyaAllah kedua figur inilah yang akan membawa perubahan bagi Kota Bima lima tahun yang akan datang," ajaknya disambut sorakan Salam Perubahan. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.