Header Ads

KPU Tetapkan Empat Paslon Gubernur dan Wagub NTB, Hari Ini Pengambilan Nomor Urut




Mataram, Garda Asakota.-

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi NTB akhirnya pada Senin 12 Februari 2018 menetapkan Empat (4) Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Periode 2018-2023 sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur. Berdasarkan SK Nomor 71/HK.03.1-Kpt/52/Prov/II/2018 tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Tahun 2018.

Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTB yang telah berhasil ditetapkan oleh KPUD NTB tersebut yakni Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur dari jalur perseorangan HM Ali Bin Dahlan-TGH Lalu Gede Muhammad Ali Wirasakti Amir Murni, sementara dari jalur partai politik yakni Cagub dan Cawagub yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PKB, HM Suhaili FT-HM Amin SH, Cagub dan Cawagub NTB yang diusung oleh Parpol Gerindra, PPP, PAN, PDIP, PBB, dan Partai Hanura, TGH Ahyar Abduh-H Mori Hanafi, dan Cagub-Cawagub yang diusung oleh Parpol Demokrat dan PKS, DR H Zulkiflimansyah- DR Ir Hj Sitti Rohmi Djalilah.

“Hari ini akan dilakukan pleno terbuka pencabutan nomor urut,” ujar Ketua KPUD NTB, Lalu Aksar Ansori, Selasa 13 Februari 2018. 

Pleno terbuka pencabutan nomor urut ini akan digelar di Hotel Lombok Raya, Selasa 13 Februari 2018, dimana pihak KPUD NTB akan membatasi jumlah massa yang boleh dibawa oleh masing-masing paslon yakni sebanyak 100 orang dengan ketentuan 75 orang yang boleh masuk kedalam ruangan, sementara sisanya menunggu di luar dengan menyaksikannya via layar yang disiapkan oleh KPUD NTB. (GA. 211*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.