Header Ads

Kembali Tunjukkan Kepedulian pada Dunia Olahraga, Ahyar-Mori Buka Djarum Badminton All Stars dan Coaching Clinic Perdana di Mataram




Mataram, Garda Asakota.-

Bakti Olahraga Djarum Foundation melalui Djarum Badminton All Stars dan Coaching Clinic hadir mewadahi semangat pebulutangkis muda NTB untuk pertama kalinya. Rangkaian Djarum Badminton All Stars dan Coaching Clinic dibuka dengan sesi pelatihan.

Kegiatan Coaching Clinic diikuti sebanyak 250 anak dan 50 pelatih dari sejumlah klub lokal Mataram, Lombok, serta daerah di NTB.

Sejumlah bintang bulu tangkis dan pemain senior dari PB Djarum hadir mengunjungi para pelatih dan klub lokal di Mataram dan sekitarnya. Mereka adalah Lius Pongoh, Meiliana Jauhari, Sigit Budiarto, Luluk Hadianto, Alvent Yulianto, Tri Kusharjanto, Hariyanto Arbi, dan Eddy Hartono.

Sementara pembukaan agenda  Djarum Badminton All Stars yang digelar di GOR Turida, Mataram pada Sabtu, 10 Februari 2018 berlangsung meriah. Warga Mataram dapat menyaksikan langsung para pebulutangkis muda NTB, para atlet papan atas, dan bahkan para senior bulu tangkis tanah air tanpa dipungut biaya.

Dalam pembukaan agenda Djarum Badminton All Stars turut hadir Walikota Mataram, TGH, Ahyar Abduh yang didampingi Wakil Ketua DPRD, H. Mori Hanafi.





Dalam sambutannya, Ahyar Abduh menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada para atlet yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia melalui olahraga bulu tangkis. Masyarakat dihimbau untuk memanfaatkan kesempatan tersebut, menyaksikan para atlet berlaga, serta memberikan motivasi kepada mereka untuk semakin mencintai dan menggemari olahraga bulu tangkis.

“Kita berharap akan lahir pebulutangkis-pebulutangkis, atlet-atlet yang tidak hanya mengharumkan Nusa Tenggara Barat, tapi juga mengharumkan nama Bangsa Indonesia, lahir dari Nusa Tenggara Barat,” ungkap Ahyar Abduh yang disambut riuh tepuk tangan penonton.

Ahyar Abduh juga mengajak berbagai elemen masyarakat khususnya pemerintah untuk mendorong dan meningkatkan kualitas dan kuantitas para atlet di Nusa Tenggara Barat.

Dengan keduanya hadir dan memberi dukungan, itu artinya TGH. Ahyar Abduh dan H. Mori Hanafi kembali menunjukkan diri untuk tetap konsen mendukung peningkatan olahraga. Sebelumnya, di wilayah Kota Bima kedua pasangan mengadakan Turnamen Catur berhadiah fantastis Rp50.000.000,-, yang riuh diikuti 120-an pecatur se-pulau Sumbawa. (GA. 211*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.