Header Ads

Keluarga Besar Teke di Kota Bima Siap Lahir Bathin Menangkan Lutfi-Feri



Kota Bima, Garda Asakota.-

       Dukungan untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SE, terus mengalir dari berbagai elemen warga masyarakat Kota Bima. Hal itu dibuktikan dengan ramainya warga masyarakat Kota Bima saat menyambut kedatangan Lutfi-Feri di setiap Kelurahan. Selain itu, jadwal silaturahim dengan warga masyarakat di beberapa titik, juga sangat padat. Hari ini saja, Minggu (11/2), sedikitnya ada tiga agenda silaturahim Lutfi-Feri yang harus dihadiri seperti di Kelurahan Dara, Mande, Dodu, dan Kelurahan Pane.


             Menariknya, di sela-sela kegiatan yang cukup padat tersebut, siang ini sekitar pukul 14.15 wita, Lutfi-Feri mendapat undangan khusus dari keluarga besar Desa Teke Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima yang berdomisili di Kota Bima. Bertempat di kediaman salah satu tokoh masyarakat Teke, Drs. H. Junaidin, di Kelurahan Mande Kota Bima, HM. Lutfi, mendapatkan pernyataan dukungan dari segenap komunitas Teke. "InsyaAllah mulai saat ini kita semua keluarga besar Teke, lahir bathin siap berjuang dan memenangkan Lutfi-Feri di Pilkada Kota Bima 2018," ucap Junaidin, saat menyambut kedatangan HM. Lutfi.

         Atas nama komunitas Teke yang hadir, Junaidin menyatakan siap mendukung dan memenangkan Lutfi-Feri. Menurutnya, salah satu kelemahan Kepemimpinan di Kota Bima adalah karena belum mampu mendatangkan investasi. Padahal kata dia,  mengelola daerah itu tidak hanya mampu mengelola uang yang sudan ada. "Tapi harus mampu menghadirkan investasi di daerah. Kita doakan, moga saja saudara kita Lutfi-Feri bisa datangkan investasi di Kota Bima. Dan saya yakin, dengan akses yang ada di Pusat Bapak HM. Lutfi, mampu mendatangkan investor, agar Kota Bima bisa sejajar dengan daerah lainnya yang lebih maju," ajaknya didampingi salah satu inisiator acara, Abdul Haris.

          Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan support dari keluarga besar Teke, HM. Lutfi secara tulus mengucapkan terima-kasih dan penghargaan. "Terima kasih atas doa dan dukungannya, moga diijbah Allah SWT. Kita semua hanya bisa berikhtiar, hasil akhirnya ada pada Kehendak Allah SWT," ucapnya singkat setelah secara panjang lebar menyampaikan pandangannya tentang Kota Bima serta program kerja yang akan dilaksanakannya bila nantinya Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan amanah untuk memimpin Kota Bima lima tahun mendatang. Pantauan langsung wartawan, acara silaturahim itu ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz H. Hasan. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.