Header Ads

Hadir di Studio Indosiar, Mori Hanafi Support Penampilan Duta NTB di Ajang LIDA

Mori Hanafi di Studio Indosiar, tadi malam.


Jakarta, Garda Asakota.-

Calon Wakil Gubernur NTB, Mori Hanafi, SE, M. Comm, mendukung sepenuhnya perwakilan NTB di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang ditayangkan tadi malam, Kamis (15/2) di Indosiar. Dukungan tersebut, kata dia, sebagai bentuk perhatiannya kepada generasi NTB yang berbakat di bidang tarik suara.

"Makanya, kami hadir langsung di studio Indosiar untuk menyemangati langsung para kontestan asal NTB yang berlaga malam ini," ucap Calon Wagub yang berpasangan dengan Calon Gubernur NTB, TGH Ahyar Abduh ini.

   


Beradasarkan informasi yang dihimpun wartawan, Mori Hanafi memberikan sejumlah songket Sasak, Sumbawa, Dompu dan Bima, sekaligus membawa Mutiara kebanggaan khas Lombok dari Indah Mutiara Lombok kepada para host, juri utama dan duta liga di ajang ini. Selain itu tidak lupa pula Mori Hanafi mempersembahkan atraksi Gendang Beleq sebagai pembuka yang sangat memukau di ajang ini. Dia berharap para duta LIDA asal NTB ini lolos sehingga bisa mengharumkan nama NTB.

 "Saya juga berharap mereka juga nantinya tidak hanya adu kebolehan dalam mengolah suara, tapi juga dituntut mengerti tentang potensi daerah NTB sehingga dapat memperkenalkan daerahnya,” harap pria yang baru saja melepas jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD NTB ini. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.