-->

Notification

×

Iklan

Gelar Reses Terakhir, Ribuan Masyarakat Bima Siap Menangkan Mori Hanafi

Tuesday, February 6, 2018 | Tuesday, February 06, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-02-06T03:40:59Z





Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, Mori Hanafi SE M Comm., yang merupakan wakil rakyat utusan Daerah Pemilihan VI Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu, menggelar reses terakhir sebagai anggota DPRD Provinsi NTB pada Minggu 4 Februari 2018 dan Senin 5 Februari 2018 di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Bima.

Reses terakhir dilakukan oleh putra Mantan Sekjen Departemen Agama RI, Marwan Saridjo, yang merupakan putra terbaik Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima ini dilakukan karena paska penetapan dirinya sebagai Calon Wakil Gubernur NTB Periode 2018-2023 pada tanggal 12 Februari 2018 berpasangan dengan Walikota Mataram, TGH Ahyar Abduh, Mori Hanafi harus melepaskan jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD NTB sekaligus sebagai anggota DPRD NTB dan fokus dalam keikutsertaannya sebagai Calon Wakil Gubernur NTB.

Saat menggelar reses terakhir ini, Mori Hanafi berkesempatan melakukan blusukan di Pasar Sila Kecamatan Bolo Kabupaten Bima ditemani oleh sejumlah Ketua-ketua DPC Partai Politik Kabupaten Bima seperti Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, H Syamsuddin, Ketua DPC PDI Perjuangan, Nurdin Amin, Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, M Aminurlah, Ketua DPC PBB Kabupaten Bima, Ahmad, dan disambut yel-yel dukungan terhadap dirinya dari ribuan masyarakat yang menyambutnya.



“Di pasar tradisional Sila ini, Mori Hanafi banyak mendengarkan aspirasi sekaligus curahan hati dan harapan-harapan para pedagang untuk membangun Pasar Sila menjadi lebih layak dan nyaman untuk konsumen. Dalam kesempatan itu, Mori Hanafi sempat beberlanja beberapa barang milik pedagang seperti ikan, kue, pisang serta kerupuk,” ujar Juru Bicara Mori Hanafi, Muti’ah Murni SH MKn, kepada wartawan media ini.



Usai melakukan blusukan di Pasar Sila, Mori Hanafi berkesempatan menghadiri acara silaturahmi dan dialog dengan Keluarga Besar Muhammadiyah Kabupaten Bima. Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi NTB, DR H Arsyad Gani, memberikan dukungan sepenuhnya kepada Mori Hanafi dalam keikutsertaannya sebagai Calon Wagub NTB mendampingi TGH Ahyar Abduh.

“Dukungan Muhammadiyah NTB diberikan kepada Mori Hanafi selain karena pak Mori Hanafi adalah kader terbaik yang wajib kita dorong untuk mewakili aspirasi kita semua. Hal lain dikarenakan Almarhum ayahanda Mori Hanafi yakni bapak Drs H Marwan Saridjo adalah salah satu kader Muhammadiyah sehingga darah Muhammadiyah mengalir deras didalam tubuh bapak Mori Hanafi,” kata H Arsyad Gani memberikan supportnya.





Usai menggelar silaturrahmi dengan pengurus Muhammadiyah, Mori melanjutkan acara silaturahminya di kediaman Drs H Muhammad Nur Ak di Desa Woro Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Di rumah mantan sekretaris Golkar NTB ini, Mori Hanafi juga mendapatkan dukungan dalam keikutsertaannya sebagai Cawagub NTB berpasangan dengan TGH Ahyar Abduh.
Tidak hanya di Desa Woro, pada Minggu 4 Februari 2018 tersebut, Mori Hanafi juga menggelar pertemuan dan silaturrahim dengan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang ada di Desa Sanolo, Desa Kananga, , Desa Nggembe, Desa Sondosia dan Kota Bima bertandang ke rumah mantan Bupati Bima, Drs H Zainul Arifin M Si.



Pada Senin 5 Februari 2018, kembali Mori Hanafi bersama timnya melakukan blusukan di Pasar Tente Kecamatan Woha dan menyapa masyarakat di Kecamatan Woha seperti di Desa Nisa, Desa Rabakodo, Desa Ntonggu, Desa Nata, Desa Teke, Desa Tonggo Risa, Desa Bre dan Desa Belo.(GA. 211*).

×
Berita Terbaru Update