Header Ads

Disambut Ribuan Warga, LUTFI-FERI Janji Bangun GOR Pacuan Kuda Terbesar di Sambinae

Lutfi-Feri usai pengundian nomor urut calon yang dihelat KPUD Kota Bima, Selasa (13/2)


Kota Bima, Garda Asakota.-

            Pasca pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023, salah satu dari tiga Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, kian intens menghelat blusukan, kegiatan silaturahim, dan pengukuhan Tim Pemenangan Lutfi-Feri di setiap Kelurahan. Setelah sore harinya hadir menyapa warga masyarakat di Kelurahan Lelamase Kecamatan Rasanae Timur, Rabu sore (11/2), malam harinya Lutfi-Feri hadir di tengah ribuan warga masyarakat Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima, sekitar pukul 21.15 Wita.

Suasana silaturahim Lutfi-Feri dengan warga masyarakat Kelurahan Sambinae, Rabu malam (14/2)
        Di hadapan ribuan warga masyarakat,  Calon Walikota Nomor Urut 2 yang diusung sembilan Parpol Pengusung tersebut berjanji dan berkomitmen akan membangun GOR Pacuan Kuda terbesar di Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima. Lutfi yang hadir Calon Wakilnya,  Feri Sofiyan, SH, mengaku saat berkeliling di sejumlah titik Kota Bima kerap mendengar kerinduan warga atas pacuan kuda dan gelanggangnya di Kota Bima. Dia pun akan menyanggupi permintaan hal tersebut jika Allah SWT menghendaki menjadi Pemimpin di Kota Bima. "InsyaAllah jika kami berdua terpilih akan membangun GOR Pacuan Kuda terbesar dan terbaik di Sambinae. Moga keinginan bersama ini didukung oleh masyarakat yang ada, khususnya keluarga besar di Sambinae," ungkap HM. Lutfi, disambut sorak dukungan dari warga masyarakat Kelurahan Sambinae.

         Sebelum masuk ke arena kegiatan silaturahim, tarian tradisional "wura bongi monca" yang ditampilkan oleh para remaja putri Sambinae menyambut hangat kehadiran Lutfi-Feri. Di sisi lain, yel-yel Salam Perubahan terus disuarakan pula. Selain mengungkapkan keinginannya membangun GOR Pacuan Kuda di Sambinae, Lutfi menjelaskan nawaitunya yang ingin membangun dan mengabdi untuk tanah kelahiran. Dia mengaku rela meninggalkan jabatan dan fasilitas sebagai anggota DPR RI hanya untuk hadir mencalonkan diri sebagai Walikota Bima dan mengambil Feri Sofiyan sebagai pendampingnya. "InsyaAllah saya mencalonkan diri bukan karena materi, tetapi semata-mata beribadah dan melakukan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat kota Bima. Ruang pengabdian itu tidak bisa diukur dengan apapun, kemajuan suatu daerah adalah kepuasan batin tersendiri bagi seseorang Pemimpin," ucapnya.

        Lutfi yang memperkenalkan dirinya sebagai putra kelahiran Rontu tahun 1971 dan juga ponaan dari almarhum Nur Latief, mengaku tampil di Pilkada Kota Bima 2018 bersama mantan Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan. Dari sekian hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei menempatkan Feri Sofiyan sebagai urutan pertama calon Wakil Walikota Bima berpasangan dengan siapapun. "Dan kebetulan antara saya dengan pak Feri ini sudah mengenal cukup lama dan ada saling chemistry antara satu dengan yang lainnya. Visi misi yang ditawarkan oleh saya maupun Pak Feri itu Ada kesamaan dan ini menjadi potensi bagi kami berdua untuk melangkah dan memastikan diri menjadi calon walikota dan wakil walikota Bima. Saya membawa konsep pemberdayaan ekonomi masyarakat membawa konsep tentang kesehatan, sementara Pak Feri Sofiyan membawa konsep tentang pemberdayaan birokrasi. Jadi, Alhamdulillah, saya mengambil pak Feri bukan karena keinginan pribadi, tapi berdasarkan hasil survei dan hasil keliling-keliling banyak sekali warga masyarakat yang menghendaki kami untuk maju sebagai calon walikota Bima. Dan ini sekaligus menjawab doa saya di depan Baitullah, memohon kepada Allah agar dijadikan pemimpin yang berguna bagi bangsa negara dan tanah kelahiran saya," imbuhnya sontak dijawab Amin YRA oleh warga masyarakat.

          Pantauan langsung wartawan, selain didampingi isteri masing-masing Hj. Elly Alwaini dan Ibu Jumriah, juga hadir Politisi DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm, Sudirman DJ, SH, M. Irfan, S. Sos, M. Si, Syamsurih, SH, dan sejumlah ketua maupun pengurus Parpol Pengusung seperti Anshar MS, SE, yang hadir bersama Ketua DPW PKB NTB,  HL. Hadrian Irfani. (GA. 212*)


     

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.