Header Ads

Dinilai Sosok yang Visioner, Mantan Bupati Bima Ini Akan Memilih Ahyar-Mori di Pilgub NTB 2018

Drs. H. Zainul Arifin.

Kota Bima, Garda Asakota.-

Pemilik Ponpes Al-Ikhwan Salama Kota Bima dan juga mantan Bupati Bima, Drs. H. Zainul Arifin, M.Si, menilai Calon Gubernur NTB, TGH. Ahyar Abduh dan Cawagub Mori Hanafi, SE, M. Comm, merupakan sosok yang cocok dan layak memimpin NTB lima tahun kedepan. 

"Kalau saya ditanya siapa yang akan dipilih, maka InsyaAllah saya akan memilih figur Ahyar-Mori, calon Gubernur dan calon Wagub NTB. Saya lebih condong ke Tuan Guru karena selain karena menggandeng figur Bima, Ahyar Abduh juga seorang sosok yang visioner, untuk NTB yang lebih baik," ujar mantan Bupati Bima ini kepada Garda Asakota, Selasa (20/2).

Salah satu dari sikap terbaik Tuan Guru Ahyar yang membuatnya tertarik adalah karena menggandeng figur pendampingnya dari pulau Sumbawa. Sikap itu diakui Abuya, sapaan akrab H. Zainul Arifin, merupakan ciri dari kebersamaan masyarakat Lombok dan pulau Sumbawa. 

"Bicara NTB ini bukan hanya Lombok saja, tetapi ada dua potensi yang besar yakni Lombok dan Sumbawa. Untuk itulah, saya mengajak seluruh komponen masyarakat  NTB untuk sama-sama berjuang dan memenangkan paslon Ahyar-Mori sebagai Gubernur dan Wagub NTB lima tahun kedepan. "Mari kita coblos Ahyar-Mori, nomor urut-2," ajaknya singkat. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.