Header Ads

Diguyur Hujan, Ribuan Warga Penatoi Sambut Hangat Lutfi-Feri

Calon Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, saat diarak keluarga besar Penatoi, Sabtu sore (17/2).

Kota Bima, Garda Asakota.-

         Calon Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, yang berpasangan dengan Calon Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, bersilaturahim di kampung halamannya di Lewilanco Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima, Sabtu siang (17/2). Selain untuk menggelar silaturrahim, Lutfi-Feri hadir di Penatoi, juga dalam rangka pengukuhan Tim Pemenangan Lutfi-Feri tingkat Kelurahan Penatoi. Hujan terus mengguyur Kota Bima sejak siang hingga jelang sore, namun ribuan warga masyarakat tetap antusias menyambut kehadiran putra asli Penatoi tersebut bersama HM. Lutfi, meski harus rela basah kuyup.











      Sebagai calon yang memiliki keluarga besar di Penatoi dia sangat berharap sandaran dan dukungan yang tulus dari keluarga besar agar Penatoi menjadi lumbung suara bagi Lutfi-Feri. "Alhamdulillah, di Kelurahan lain dukungan terhadap Lutfi-Feri begitu besar. Jadi saya juga berharap keluarga besar saya di Penatoi juga bisa mendukung dan memenangkan kami berdua, Lutfi-Feri," ucap mantan Ketua DPRD Kota Bima disambut yel-yel kesanggupan untuk memenangkan Lutfi-Feri dari ribuan warga Penatoi yang hadir. "Kami butuh perubahan, kami inginkan hadirnya Pemimpin baru di Kota Bima dan InsyaAllah Lutfi-Feri lah yang layak dan pantas menang," ucap warga penuh histeri.

       Dihadapan keluarga besar dan komponen warga masyarakat yang hadir,  Feri Sofiyan mengawali sambutannya dengan meminta pamit sebagai Ketua dan anggota DPRD Kota Bima karena dirinya baru saja mundur dari jabatannya tersebut sebagai konsekuensi ikut dalam konstetan Pilkada 2018. Feri juga menjelaskan alasannya ikut Pilkada dan memilih menjadi Calon Wakil Walikota Bima bersama HM. Lutfi. "Alasan mada (Saya, red) selain sudah mengenal dengan baik dan bahkan sering berdiskusi dengan HM. Lutfi. Ternyata ide-ide dan pikiran Aji Lutfi selalu berpihak pada masyarakat kecil dan itu selaras juga dengan pikiran mada. Makanya, kami berdua sepakat mengusung jargon Perubahan. InsyaAllah, satu hal yang menjadi atensi kami berdua adalah, pembangunan kesejahteraan masyarakat secara totalitas di segala aspeknya," tegasnya. Sementara itu, Calon Walikota Bima, HM. Lutfi, yang tampil meyakinkan juga menekankan komitmen pihaknya yang akan menerapkan kebijakan yang berpihak pada masyarakat jika Allah SWT memberikan jalan kemenangan.

   




     Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Lutfi-Feri Kelurahan Penatoi, Drs. H. Yusuf, mengawali yel-yel Salam Perubahan dan Menangkan Lutfi-Feri Nomor-2 yang diikuti serentak oleh ribuan warga masyarakat. Dihadapan keluarga besar Penatoi pihaknya secara terbuka memperkenalkan Paslon Lutfi-Feri yang diusung sembilan Parpol Pengusung ditambah satu Parpol Pendukung yakni, PAN, Golkar, Gerindra, PPP, PKB, PKPI, Hanura, Nasdem, PBB dan Idaman. "Mari kita maksimal memenangkan pasangan Lutfi-Feri untuk Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023," ajaknya.

         Ajakan yel yel Salam Perubahan juga disuarakan oleh Pimpinan DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm, anggota DPRD Kota Bima Putra asli Penatoi, Assaat Djafar, serta anggota DPRD Kota Bima lainnya, Dedi Mawardy, Syahbuddin, Ir. M. Nor, dan Najamuddin, S. Sos. Mereka sama-sama kompak mengajak warga masyarakat Penatoi untuk mendukung dan memenangkan putra asli Penatoi, Feri Sofiyan Calon Wakil Walikota yang berpasangan dengan Calon Walikota Bima, HM. Lutfi. "Mari kita satukan langkah, satukan jiwa untuk memilih nomor urut 2, Lutfi-Feri. Kami merasa yakin dengan tingginya antusiasme masyarakat menyambut Lutfi-Feri menandakan akan ada kemenangan bagi kita semua. Kami yang di luar Penatoi saja mendukung dan siap menangkan Lutfi-Feri, apalagi keluarga besar Penatoi, juga harus memenangkan Lutfi-Feri," ucapnya disambut riuh yel yel Salam Perubahan, InsyaAllah Lutfi-Feri menang. (GA. 212*)



No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.