Header Ads

Diarak Sepanjang 2 Km, Warga Jatibaru Sebut Lutfi-Feri Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Terbaik

Warga masyarakat terlihat serius mendengarkan paparan visi dan misi Calon Walikota Bima 2018-2023, HM. Lutfi, SE.


Kota Bima, Garda Asakota.-

         Ribuan simpatisan pendukung calon Walikota dan wakil Walikota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, di lingkungan Jatibaru Kecamatan Asakota Kota Bima, Jumat malam (16/2), menjemput kedatangan  paslon yang diusung oleh sembilan partai politik ini. Saking antusiasnya masyarakat Lutfi-Feri yang hadir bersama isteri masing-masing Hj. Elly Alwaini dan Ibu Jumriah tersebut, diiringi kesenian hadrah dan harus berjalan kaki sepanjang 2 km menuju lokasi acara silaturahim dengan ribuan warga masyarakat Jatibaru Timur sekaligus pengukuhan Tim Pemenangan Lutfi-Feri.

 






       Di sepanjang kiri-kanan jalan yang dilewati warga masyarakat terlihat antusias sembari meneriakkan yel yel Salam Perubahan, Pilih Nomor-2. Warga menilai, Kepemimpinan di  Kota Bima selama ini banyak mengalami permasalahan yang mengakibatkan lambatnya perkembangan dan kemajuan sehingga diperlukan sosok yang berpengalaman dalam memimpin. "Dan sosok yang pantas dan layak untuk memimpin Kota Bima lima tahun kedepan adalah HM. Lutfi bersama Feri Sofiyan. Keduanya adalah Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bima terbaik 2018," ujar salah satu Tokoh Berpengaruh Jatibaru, Hamzah Husen alias Sakera, saat menyambut kehadiran Lutfi-Feri.

         Pria yang juga dikenal sebagai Ketua Forum HKN se-Nusa Tenggara, mengajak seluruh elemen warga masyarakat Jatibaru agar memperhatikan nasib petani dan memperhatikan Jatibaru yang ditinggal landas oleh Pemkot Bima baik infrastruktur maupun SDM-nya. "Saya yakin Lutfi-Feri akan membawa perubahan yang lebih baik di Kota Bima. Jangan ragu, Aji Lutfi dua periode DPR RI dan pak Feri tiga periode di DPRD Kota Bima. Makanya, saya mengajak keluarga besar Jatibaru, mari kita coblos nomor-2," ajaknya disambut yel-yel siap menangkan Lutfi-Feri.

        Pantauan langsung wartawan, setelah kurang lebih 15 menit pencerahan politik oleh Konsultan Politik Lutfi-Feri, Darussalam dan pembacaan puisi ciptaan Imam Mulya yang dipersembahkan khusus kepada Lutfi-Feri oleh salah seorang mahasiswa, Abdul Gafur, acara beranjak ke pembacaan ayat Suci Al-Quran dan Pembacaan Doa. Kemudian penyampaian visi-misi oleh Calon Walikota Bima, HM. Lutfi, SE.

            Dihadapan ribuan warga masyarakat Kelurahan Jatibaru, Lutfi secara khusus mengawali sambutannya dengan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga masyarakat yang telah mempercayakan dirinya menjadi anggota DPR RI 2 periode. Kemudian secara panjang lebar Lutfi menjabarkan visi-misi maupun program kerja untuk lima tahun kedepan. Lutfi yang hadir bersama para ketua dan pengurus Parpol Pengusung diantaranya Alfian Indra Wirawan, S.Adm (Golkar), Sudirman DJ, SH (Gerindra), Ir. M. Nor (PAN), Syahbuddin (Gerindra), Anshar MS, SE (PKB) dan Amiruddin, S.Pd, dari PPP, secara tegas menyebutkan komitmennya untuk membangun Kota Bima yang lebih baik lagi. (GA. 212*)



No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.