Header Ads

Belasan Ribu Massa Bermotor Kawal LUTFI-FERI Saat Pengundian Nomor Urut

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima,  HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, mengangkat 2 jari setelah mendapatkan nomor urut-2 pengundian nomor urut calon.

Kota Bima,  Garda Asakota.-

         Belasan ribu massa pendukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023,  HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, berkumpul di kawasan gedung Conventional Hall Paruga Nae, Selasa (13/2/2018) sekitar Pukul 10.00 Wita. Sebelumnya, mereka berkumpul bersama sebagai pengawal dan juga bagian dari iring-iringan konvoi kendaraan Lutfi-Feri yang mengambil start di kediaman Calon Walikota Bima,  HM. Lutfi, SE, lingkungan Kedo Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota,  menuju lokasi pengundian nomor urut di Paruga Nae.






          Diantara para massa pendukung,  tampak barisan kader dan pengurus dari mesin sembilan Parpol Pengusung LUTFI-FERI yakni PAN, GOLKAR, GERINDRA, PPP, PBB, PKB, PKPI, HANURA, dan NASDEM,  ditambah para kader dan pengurus Partai Idaman sebagai pendukung. Terlihat juga iring-iringan dari Pemuda Lutfi, Sahabat Feri, Naluri (Kami Lutfi-Feri)'), Srikandi Lutfi-Feri, dan juga ribuan pendukung dan simpatisan  ikut ambil bagian menghadiri dan memberikan dukungan moral kepada Paslon yang mengusung jargon Perubahan tersebut.

Hj. Elly Alwaini dan Ibu Jumriah mengangkat jempol Salut dan 2 jari 



         Pantauan langsung wartawan, dari kediaman HM. Lutfi hingga sepanjang jalur menuju Paruga Nae, iring-iringan massa pengawal konvoi kendaraan LUTFI-FERI  mendapatkan dukungan langsung warga masyarakat yang menyempatkan melihat rombongan yang melintas. Sementara itu massa relawan dan simpatisan lainnya dari arah Timur Kota Bima juga telah menunggu di lokasi pengundian nomor urut, kemudian bergabung dalam barisan iring-iringan massa yang datang bersama LUTFI-FERI.

         Suasana kian semarak setelah diketahui hasil pengundian nomor Paslon LUTFI-FERI. Begitu mengetahui idola mereka mendapatkan nomor hoki, Nomor Urut-2, yel-yel Salam Perubahan dari belasan ribu massa pendukung yang memadati kawasan Paruga Nae, sontak riuh dan ramai. “Alhamdulillah,  Hidup Nomor-2, Salam Perubahan. InsyaAllah LUTFI-FERI menang,” ucap massa bersahutan sembari meneriakkan yel-yel Salam Perubahan.

          Bukan hanya itu, usai acara pengundian nomor urut Lutfi Feri yang hadir bersama istri masing-masing,  Hj. Elly Alwaini dan Ibu Jumriah, mendapat ucapan selamat dan dukungan dari segenap tamu undangan yang hadir, dari para pimpinan dan pengurus sembilan Parpol Pengusung, dan dari 18 anggota DPRD Kota Bima. Begitu pula saat konvoi pulang, LUTFI-FERI yang mendapatkan Nomor Urut-2, juga kembali mendapatkan sambutan hangat dari warga masyarakat yang berdiri di samping kiri dan kanan di sepanjang jalan yang dilewati massa konvoi menuju arah Barat dan Timur Kota Bima. Warga masyarakat kota Bima terlihat begitu riang dan bersemangat menyambut konvoi kendaraan Lutfi-Feri. "Salam Perubahan, hidup Lutfi-Feri," ucap warga masyarakat sambil mengangkat 2 jari. (GA. 212*)



No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.