Header Ads

Aji Man dan Umi Ferra Kembali Pimpin Gotong Royong bersama Tim Gender di Kelurahan Rabangodu


Kota Bima, Garda Asakota.-

         Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023, H. Arahman H. Abidin SE, dengan Hj. Ferra Amalia SE MM (Manufer) kembali memimpin kegiatan gotong-royong sekaligus silaturahim bersama Tim Gender di Kelurahan Rabangodu, Minggu pagi (4/2).  Kegiatan gotong-royong yang dirangkaikan dengan silaturahim tersebut dimulai sekitar pukul 06.00 Wita. "Manufer dan para pendukungnya melakukan aksi bersih-bersih dengan memungut sampah sepanjang jalan," ungkap Ketua Tim Gender Manufer Kecamatan Raba, Siti Rohana saat bergotong royong di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Suhada Kelurahan Rabangodu Minggu (04/2).

 

        Sebelum melaksanakan kegiatan gotong royong bersama, Pasangan Balon Manufer sebelumnya melaksanakan Sholat Subuh bersama masyarakat di Masjid Baitul Hamid Kelurahan Penaraga. Setelah itu, kata dia, tim bersama pasangan calon melakukan gotong-royong mengelelilingi dua wilayah lingkungan Kelurahan tersebut yakni Kelurahan Rabangodu Selatan dan Rabangodu Utara. “Kami berharap kegiatan gotong-royong, warga masyarakat Kelurahan Rabangodu terutama Tim Gender akan tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tetap menjaga silaturahim untuk pemenangan Manufer," tuturnya seraya mengajak seluruh komponen warga masyarakat Kota Bima agar kegiatan gotong royong tetap dijaga dan tetap menjaga silaturahim. "Karena hidup bersih itu, bagian dari iman yang wajib untuk dilakukan oleh manusia pada umumnya. Berbeda pilhan itu wajar, asalkan tidak memutuskan silaturahim, dan tidak memecahkan hubungan keluarga. Karena Bakal Calon yang ikut saat ini adalah putra putri terbaik yang dimiliki Daerah Kota Bima," imbuhnya.

        Pantauan langsung Garda Asakota, di tengah aksi gotong-royong tersebut Balon Manufer disambut hangat dan haru oleh warga Kelurahan Rabangodu. "Tentu penyambutan itu sebagai tanda kecintaan warga terhadap pasangan Manufer. Warga meyakini dengan kepemimpinan H. Arahman dan Hj. Ferra, Kota Bima akan indah dan sejahtera," harapnya. Sementara itu, usai kegiatan gotong-royong, Tim Gender bersama Hj. Ferra kemudian membagi-bagi hadiah dengan kupon undian. Setelah itu Hj. Ferra bersama masyarakat Kelurahan Rabangodu dan juga Tim Gender, kembali di Kuburan Suhada dalam rangka melanjutkan kegiatan gotong royong bersama. (GA.355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.