Header Ads

Abuya Ajak Tim dan Pendukung LUTFI-FERI Tetap Menjaga Kesantunan


Abuya foto bersama Lutfi-Feri dan Sejumlah Tim Pemenangan Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri.

Kota Bima, Garda Asakota. -

       Ketua Tim Penasehat Koalisi Kerakyatan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima LUTFI-FERI, Drs. H. Zainul Arifin, menekankan kepada Tim Pemenangan dan para pendukung LUTFI-FERI agar tetap menjaga kesantunan dan etika dalam berpolitik jelang Pilkada 2018-2023. "Kadang yang jadi persoalan adalah bukan dari pasangan calonnya,  tetapi dari pendukung yang suka kebablasan berbicara sehingga menimbulkan rasa tidak sukanya masyarakat. Yang tadinya ingin mendukung menjadi tidak mendukung kepada calon kepala daerah, ini yang harus kita jaga bersama," pesan Bupati Bima periode 2000-2005 ini kepada para Tim Koalisi Kerakyatan LUTFI-FERI tingkat Kota Bima yang dikukuhkan di kediaman calon Walikota Bima, HM. Lutfi, SE,  di lingkungan Kedo Kelurahan Jatiwangi Asakota Kota Bima,  Kamis (1/2).

Abuya


Isteri calon Walikota dan isteri calon Wakil Walikota Bima, Hj. Elly Alwaini-Ibu Jumriah Feri Sofiyan pose bareng Tim Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri dan isteri Ketua DPD Golkar Kobi, Ibu Desy Alfian Indrawirawan.


     Untuk itu pria yang kerap disapa Abuya ini mengharapkan kepada seluruh Tim Pemenangan LUTFI-FERI, para Ketua Parpol dan seluruh kadernya sampai ke tingkat bawah agar tetap menjaga kesantunan. Hal ini kata dia, bertujuan untuk tetap menghimpun kekuatan dan meraih simpatik dari masyarakat Kota Bima. "Ini menjadi harapan saya kepada para Pimpinan Parpol Koalisi Kerakyatan bahwa yang santun itu yang lebih baik. InshaAllah jika kita semua bergerak dalam kesantunan, maka yang unggul dalam Pilkada 2018 ini adalah LUTFI-FERI," tegasnya disambut pekikan Salam Perubahan dari Tim Koalisi Kerakyatan LUTFI-FERI yang baru saja dilantik dan dikukuhkan.

         Hal senada juga diamini oleh Paslon HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH. Bahkan Lutfi berharap kepada seluruh Tim Koalisi Kerakyatan dan Ketua Parpol Pengusung  LUTFI-FERI untuk menghidupkan seluruh mesin politiknya pada kinerja-kinerja positif dan simpatik. "Kita tahu bahwa sebentar lagi akan menyongsong Pemilu 2019, dan Alhamdulillah hajatan yang kita laksanakan tahun 2018 ini juga beriringan dengan Pileg, sehingga energinya bisa kita optimalkan untuk memenangkan Pilkada 2018. Banyak stigma negatif yang dialamatkan kepada partai politik, namun saya percaya dan yakin tidak ada sejarah Pilkada di Kota Bima ini dimana calon yang didukung oleh banyak partai politik mengalami satu kekalahan. Rujukannya jelas kenapa saya begitu percaya dan mengambil partai politik yang begitu besar karena sekitar 51 porsen masyarakat Kota Bima menginginkan pemimpin dipilih melalui dukungan prosedur partai politik, ini satu indikasi bahwa siapapun yang didukung oleh partai politik yang mayoritas InshaAllah akan memenangkan pertarungan Pilkada 2018," ucapnya optimis.

      Sementara itu, ‎Feri Sofiyan, SH, menekankan eksistensi dan keberadaan Tim Koalisi Kerakyatan yang baru saja dikukuhkan pada prinsipnya adalah tidak lain dan tidak bukan dalam rangka memenangkan LUTFI-FERI di ajang Pilkada 2018. Untuk itu pihaknya sangat berharap adanya koordinasi dan komunikasi yang intens saling bahu-membahu dan satukan persepsi bahwa semua partai politik yang tergabung dalam Koalisi Kerakyatan LUTFI-FERI ini tujuannya hanya satu yaitu memenangkan Pilkada 2018 2023. "Kita tidak bisa bekerja sendiri, karena kita sudah terbingkai dalam koalisi kerakyatan sebab siapapun yang ada di dalamnya itu adalah saudara kita dan pejuang pemenangan LUTFI-FERI, begitupun dengan keberadaan para relawan LUTFI-FERI lainnya mereka adalah sama-sama pejuang yang harus kita gandeng dan bersama-sama untuk berjuang. Tidak boleh ada egosentris diantara kita karena sebuah tim yang dibentuk hanya satu tujuannya yaitu memenangkan pasangan LUTFI-FERI," tegasnya.
       ‎
        ‎Menyikapi dinamika politik yang terjadi akhir-akhir ini Feri mengajak seluruh tim pemenangan dan pendukung LUTFI-FERI agar sama-sama bersikap dingin dan tidak perlu menyikapi hal-hal yang mengarah kepada tidak kondusifnya Kamtibmas di daerah Kota Bima tercinta ini. "Tidak perlu kita menjelek-jelekkan siapapun karena bagaimanapun mereka juga adalah putra-putra terbaik Kota Bima ini. Oleh karena itu saya sangat berharap mari kita tetap solid, bergandengan tangan bahu membahu antara tim koalisi kerakyatan dan juga tim relawan yang ada dalam rangka bekerja sama untuk memenangkan pasangan LUTFI-FERI 2018 2023," ajaknya menyemangati Tim Koalisi Kerakyatan LUTFI-FERI. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.