Header Ads

202 Tim dan Ribuan Masyarakat Radom Barat, Bulat Menangkan LUTFI-FERI





Kota Bima, Garda Asakota.-

       Lantunan shalawat Nabi dari ibu-ibu menyambut meriah kedatangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, dalam acara Dzikir dan Doa sekaligus pengukuhan Tim Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri tingkat Kelurahan Rabadompu Barat Minggu malam (18/2) di tanah lapang Kampo Temba Rt. 04 Rw 01. Ribuan warga masyarakat yang menghadiri acara tersebut sontak berdiri, menyalami, dan ikut bershalawat menyambut kedatangan kedua sosok yang diyakini akan membawa perubahan bagi masyarakat Kota Bima lima tahun kedepan.
 




 


   Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, kunjungan Paslon Lutfi-Feri merupakan kali yang kedua setelah sebelumnya menggelar blusukan dan juga disambut meriah oleh hampir seluruh elemen masyarakat Rabadompu Barat. Tekad seluruh tim dan elemen masyarakat Kelurahan Rabadompu Barat rupanya sudah bulat untuk berjuang dan memenangkan pasangan nomor urut 2 ini menuju Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023. "Bapak berdualah yang kami anggap pantas dan mampu membawa perubahan untuk Kota Bima lima tahun kedepan. Yang mampu mengeksekusi kesenjangan ekonomi, sosial, budaya dan hukum di Kota Bima ini," ujar M. Amin Said, protokol acara.

          Setelah pembacaan kalam ilahi oleh dua qori dan qoriah, acara kemudian doa bersama yang dipimpin oleh Al-Ustadz Musanif. Pembacaan doa ini diawali dengan niat kesuksesan dan kemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, Lutfi-Feri.  Pembacaan Al-Fatihah juga antara lain dikhusus kepada Lutfi-Feri dan arwah almarhum Nur A Latief mantan Walikota Bima. Kemudian selanjutnya, acara pengukuhan Tim Koalisi Kerakyatan Lutfi-Feri oleh Paslon Lutfi-Feri, yang saat itu hadir bersama kedua isteri masing-masing, Hj. Elly Alwaini dan Ibu Jumriah Feri Sofiyan. "Total jumlah tim pemenangan yakni sebanyak 202," tegas M. Amin Said, di acara yang juga dihadiri oleh segenap politisi Parpol Pengusung Lutfi-Feri diantaranya Alfian Indrawirawan, SE,  Sudirman DJ, SH, Edy Ikhwansyah, SE, Syamsurih, SH, Khalid Bin Walid, dan Syahbuddin. (GA. 212*)

1 comment:

elshandy creative. Powered by Blogger.