Header Ads

Zubaer HAR: Semoga LUTFI-FERI Menjadi Pemimpin Baru dan Pembawa Perubahan


Kota Bima, Garda Asakota.-

          Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menetapkan nama HM. Lutfi, SE dan Feri Sofiyan, SH, sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023. PAN memberikan dukungan kepada Lutfi-Feri setelah mempertimbangkan seluruh aspek dengan mendalam mulai dari ketokohan kedua figur tersebut dan tingkat elektabilitasnya yang cukup tinggi di masyarakat. "PAN memandang LUTFI-FERI adalah figur pasangan calon yang terbaik dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Bima,” ungkap Wakil Ketua DPW PAN NTB, Drs. Zubaer HAR, M. Si, kepada wartawan, Senin 1 Januari 2018.


Drs. Zubaer HAR, M. Si. 
      Mantan Kadis Dikbudpora Kabupaten Bima yang berdomisili di Kelurahan Santi Kota Bima ini menilai kedua figur yang kaya akan pengalaman tersebut akan mampu membawa perubahan untuk Kota Bima menjadi lebih baik, jika kelak Lutfi Feri terpilih untuk memimpin Kota Bima selama lima tahun kedepan. "Makanya salah satu harapan saya menyongsong tahun baru 2018 ini adalah moga akan lahir kepemimpinan baru yang akan membawa Perubahan yang lebih baik di Kota Bima ini. Kota Bima Bangkit," ucap mantan Calon Wakil Bupati Bima yang berpasangan dengan salah satu kader terbaik PAN, Ady Mahyuddin, dalam Pilkada Kabupaten Bima 2015 lalu. 

          Zubaer juga menegaskan bahwa pihaknya selaku pengurus DPW PAN NTB, mengajak seluruh kader PAN untuk bergerak door to door mensosialisasikan Lutfi-Feri dan mengoptimalkan seluruh potensi partai demi kemenangan di Pilkada Kobi tahun 2018 ini. "Saya berharap kepada seluruh kader Partai  Amanat Nasional untuk menyusun kekuatan bersama dalam rangka mendorong kader terbaik PAN menjadi kepala daerah di Kota Bima. Sudah  sepantasnyalah seorang Feri Sofiyan apalagi sudah pernah mencalonkan diri sebagai Walikota Bima, Ketua DPD PAN  Kota Bima dan Ketua DPRD Kota Bima. Sebab, ia tidak diragukan lagi integritas dan kompetensinya, sehingga wajar kami dan kader pengurus PAN mendukung sepenuhnya pencalonan saudara Feri Sofiyan yang digandeng oleh anggota DPR RI dua periode HM. Lutfi," tegasnya singkat. (GA. 212*) 

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.