Header Ads

Usai Deklarasi, Pasangan MANUFER Langsung Mendaftarkan Diri

Suasana deklarasi pasangan MANUFER di lapangan Merdeka Kota Bima, Rabu (10/1)


Kota Bima, Garda Asakota.-

             Pasangan bakal calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE-Hj. Ferra Amelia, SE, MM (MANUFER), Rabu kemarin (10/1), menggelar acara deklarasi di lapangan Merdeka Kota Bima. Selain dihadiri tiga petinggi Parpol Pengusung dari PDIP, DEMOKRAT dan PKS, juga hadir ribuan massa baik dari kalangan anak-anak, remaja maupun orang-tua. Berbeda dengan deklarasi Paslon lainnya, MANUFER menghadirkan tiga artis dangdut di arena tersebut, Ekabima, Fauzi dan Anggun, untuk menghibur massa pendukung.

         Suasana keramaian di arena deklarasi mulai terlihat bakdah waktu dzuhur.  Usai mendengarkan penyampaian visi-misi dari MANUFER dan penyerahan dukungan pencalonan dari tiga Parpol pengusungnya, kemudian dilanjutkan dengan orasi politik dari Ketua DPC Demokrat Kota Bima, HM. Qurais H. Abidin. Dihadapan massa yang hadir, pria yang juga Walikota Bima itu berkomitmen akan berjuang memenangkan pasangan MANUFER. "Partai demokrat akan mendukung calon Walikota Bima, H. A. Rahman, SE, dan Calon Wakil Walikota Bima, Hj. Ferra Amelia Sultan Abdul Kahir," ucapnya.


MANUFER saat menuju panggung utama deklarasi.
       Pantauan langsung wartawan, acara deklarasi MANUFER sempat diguyur hujan, bahkan hujan kian deras saja ketika MANUFER dan iring-iringan konvoi bergerak menuju kantor KPUD Kota Bima Jalan Gajah Mada. Praktis suasana ini, membuat kosentrasi massa konvoi terganggu hingga sebagian besarnya lebih memilih pulang ke rumah masing-masing. Sementara MANUFER bersama sejumlah petinggi Parpol Pengusung dan sejumlah loyalis lainnya, bertahan hingga proses pendaftaran berakhir sekitar pukul 18.00 Wita. (GA. 212*)










No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.