Header Ads

Umi Dinda Wajibkan Kader Golkar Kabupaten Bima Hadiri Deklarasi Lutfi-Feri

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri


Kota Bima, Garda Asakota.-
    
    Deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023, HM. Lutfi, SE dan Feri Sofiyan, SH, bakal digelar hari Minggu tanggal 7 Januari 2018. Untuk meramaikan hajatan Paslon yang diusung sembilan Parpol ini Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) telah memimpin rapat khusus yang dihadiri para petinggi Partai Golkar Kabupaten Bima. "Sesuai hasil rapat, Ibu Ketua telah menginstruksikan seluruh pengurus Golkar Kabupaten Bima untuk meramaikan dan menghadiri acara deklarasi pasangan calon Lutfi-Feri," ungkap Wakil Sekertaris Bidang Organisasi DPD Golkar Kabupaten Bima, Dafullah, S.Pd, M.Pd, kepada wartawan, Sabtu (6/1).

    Lutfi-Feri yang diusung Golkar, PAN, Gerindra, PBB, PKPI, PPP, Nasdem, PKB dan HANURA, rencananya akan menggelar deklarasi di Lapangan Merdeka Kota Bima siang besok dan bakal dihadiri sekitar 25 ribu massa. Secara khusus IDP yang akrab disapa Umi Dinda ini menginstruksikan pada seluruh pengurus Golkar Kabupaten Bima khususnya pengurus Golkar Kabupaten Bima yang berdomisili di Kota Bima. Sementara bagi yang tinggal di Kabupaten Bima DPD Golkar akan mengundang khusus dengan undangan resmi. "DPD Partai Golkar Kabupaten Bima jelas akan mendukung dan memenangkan pasangan Lutfi-Feri," tegas pria yang dikenal dekat dengan Umi Dinda ini.

    Sementara itu, Sekjen Partai Golkar Kabupaten Bima Ir. H. Suryadin yang dikonfirmasi Garda Asakota juga mengakui bahwa pihaknya bersama ibu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten telah menggelar rapat pimpinan dalam rangka persiapan menghadiri dan mensukseskan acara deklarasi pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Bima. "Jadi, kita sudah rapatkan bersama, ibu Ketua (Umi Dinda, red) kemarin memanggil seluruh petinggi Partai Golkar dan mengajak seluruh kader Golkar Kabupaten Bima untuk menyatukan langkah karena persoalan partai adalah persoalan utama yang harus diperjuangkan. Makanya, seluruh kader Golkar diwajibkan hadir di acara deklarasi besok dan mereka juga harus berbuat untuk kemenangan pasangan Lutfi-Feri di Kota Bima, apalagi bagi kader Golkar Kabupaten Bima yang tinggal di Kota Bima. Begitu arahan ibu ketua Golkar Kabupaten Bima, sebagai kader Golkar agar menunjukkan diri sebagai kader Golkar," pungkasnya. (GA. 212*)



No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.