Header Ads

Serahkan SK Dukungan, Ketua PAN NTB Optimis Balon Kada Yang Diusung PAN Menang Pilkada



Mataram, Garda Asakota.-

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi NTB pada Sabtu 06 Januari 2018 bertempat di Kantor DPW PAN NTB, Jl. Bung Hatta-Kota Mataram, menyerahkan SK Dukungan yang dikeluarkan oleh DPP PAN kepada Pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, TGH Ahyar Abduh-Mori Hanafi,SE., M.Comm., Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lobar, H Fauzan Khalid-Hj Sumiatun, Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lotim, H Haerul Warisin-H Machsun Ridwainy dan Pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM Lutfi Iskandar-Feri Sofiyan SH.

Ketua DPW PAN NTB, H Muazzim Akbar, S.Ip., menyatakan penentuan pasangan Balon Kada yang dilakukan oleh PAN didasari oleh suatu proses dan kajian yang sangat panjang serta didasari oleh hasil survey yang matang. Didasari oleh hal itu, maka Muazzim meyakini dan optimis semua pasangan Balon Kada yang diusung oleh PAN dapat keluar sebagai pemenang pada perhelatan Pilkada 2018.

“Insya Alloh, tidak mau mendahului ketetapan Alloh. Semua Balon Kada yang diusung oleh PAN akan keluar sebagai pemenangnya. Dasar dari pengusungan para Balon Kada ini karena dilihat dari tingkat elektabilitasnya yang cukup tinggi sehingga peluang kemenangannya juga sangat besar,” ujar Muazzim kepada sejumlah wartawan.

Muazzim menegaskan akan memaksimalkan kerja mesin partainya dalam memenangkan para Balon Kada yang diusung oleh PAN. Khusus untuk pemenangan Pasangan Ahyar-Mori di Pilgub NTB, Muazzim mengatakan dengan kinerja mesin PAN, Gerindra, PPP dan bergabungnya PDI-P maka potensi untuk meraup suara yang lebih besar itu sangat terbuka lebar. “Apalagi dengan bergabungnya PDI-P, implikasinya sangat berpengaruh positif terhadap raihan suara Ahyar-Mori. Selain sebagai Partai Penguasa saat sekarang ini, PDI-P juga memiliki kantong-kantong massa yang sangat signifikan disejumlah wilayah Kabupaten dan Kota di NTB,” pungkasnya. (GA. Imam/Ese*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.