Header Ads

Puji Duet Lutfi-Feri, Rudi Mbojo Inginkan Adanya Perubahan di KOTA BIMA

Lutfi-Feri disambut meriah masyarakat Sabali Kelurahan Kumbe Kota Bima.

Kota Bima,  Garda Asakota. -

        Anggota DPR RI dua periode, HM. Syafrudin, ST, secara tegas mengharapkan adanya sebuah perubahan kepemimpinan di Kota Bima. Pria yang kerap disapa Rudi Mbojo ini bahkan mengakui kerap membaca, mendengar dan bahkan melihat langsung aspirasi yang disuarakan oleh elemen masyarakat Kota Bima tentang Lutfi-Feri. "Tidak bermaksud mendahului takdir dan ketentuan Allah Subhanahu Wa Ta'ala,  bahwa saya bisa memprediksi InsyaAllah atas keinginan dan ketulusan kita bersama, atas keinginan kuat kita bersama sebuah perubahan itu akan tercipta di Kota Bima ini. InsyaAllah tidak ada orang lain yang bisa melakukan perubahan, kalau bukan kita. Kalau bukan sekarang kapan lagi," tuturnya saat menghadiri acara silaturahim Lutfi-Feri di lingkungan Sabali Kelurahan Kumbe Kota  Bima, Selasa malam (23/1).






     Ketika ada warga masyarakat yang menanyakan bagaimana dengan sikap Politisi PAN kelahiran Tanjung Kota Bima ini di pertarungan Pilkada Kota Bima tegas ia menyatakan bahwa HM. Lutfi, SE, bakal Calon Walikota 2018-2023, adalah rekannya sama-sama anggota DPR RI. Sementara Feri Sofiyan adalah kader terbaik PAN Kota Bima yang jujur dan amanah. "Saudaraku HM. Lutfi,  sama-sama di DPR RI, kami sama-sama berjuang meniti karir dari bawah. Dan Alhamdulillah,  ternyata orang kampung seperti kami ini bisa menjadi anggota DPR RI. Dan itu sekaligus menunjukkan bahwa ada keyakinan saya bahwa saudaraku HM. Lutfi bisa melakukan sebuah gerakan perubahan di Kota Bima ini," ungkapnya disambut yel yel salam perubahan, menang Lutfi Feri.




          Menurutnya, dalam melakukan sebuah gerakan perubahan masyarakat tidak usah pesimis dan harus selalu optimis karena Harapan itu ada di depan mata. Untuk itu ia berpesan kepada Lutfi-Feri untuk terus turun ke masyarakat, meyakinkan masyarakat bahwa mereka bisa melakukan yang terbaik untuk Kota Bima tercinta. "Yakinkan masyarakat,  katakan kepada masyarakat bahwa LUTFI-FERI lah yang terbaik sebagai calon pemimpin yang akan melakukan perubahan di Kota Bima," ujarnya meyakinkan.

        Meski demikian, ia menitip pesan kepada Lutfi-Feri agar senantiasa berikhtiar dan terus berjuang hingga cita-cita perubahan itu tercapai. "Selamat berjuang saudaraku Lutfi-Feri dan selamat berjuang kepada saudara-saudaraku semuanya, InsyaAllah kedepan perubahan itu akan segera datang. Jangan putus asa dan teruslah berjuang," tandasnya disambut riuh pekikan hidup Lutfi-Feri dari ratusan massa yang menghadiri acara silaturahim Lutfi-Feri.

        Pantauan langsung wartawan kehadiran Lutfi Feri di lingkungan Sabali Kelurahan Kumbe disambut hangat ratusan warga masyarakat dengan iring-iringan musik tradisional Hadrah. Terlihat warga masyarakat baik yang remaja, dewasa, bahkan para orang tua begitu bersemangat dan penuh antusias berdiri di sepanjang gang dan menyalami Lutfi-Feri. Kunjungan silaturahim Lutfi-Feri di Sabali selain dihadiri oleh H. Muhammad Syafruddin, ST dan isteri kedua Paslon, Hj. Elly Alwaini dan Ibu Jumriah, juga dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Kota Bima dan para Ketua Parpol pengusung Lutfi Feri.  Mereka itu antara lain, Alfian Indrawirawan, S. Adm (Golkar) , Nazamuddin, S.Sos (PKPI),  Mutmainnah (Nasdem), Edy Ikhwansyah (PPP), Ansar MS, SE (PKB),  Syamsuddin, S. Sos (PBB),  Drs. M. Nor, Ketua Partai Idaman Kota Bima. Para politisi malam itu didaulat satu per satu untuk menyampaikan pernyataan dukungannya kepada pasangan Lutfi-Feri, sebelum mendengarkan paparan alasan kenapa harus memilih Lutfi-Feri oleh Konsultan Lutfi-Feri, Darussalam. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.