Header Ads

Pengukuhan Tim tingkat Kelurahan Rite, LUTFI-FERI Disambut Meriah



Kota Bima, Garda Asakota.-

           Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, Jumat sore (26/1), mengukuhkan Tim Pemenangan Lutfi-Feri di Kelurahan Rite Kecamatan Mpunda Kota Bima. Lutfi-Feri yang hadir hampir bersamaan disambut meriah dan penuh keramaian oleh segenap elemen masyarakat dengan iring-iringan musik Kesenian Hadrah dari generasi muda Rite. "Alhamdulillah kami menyambut dengan senang hati kehadiran Lutfi-Feri, siap dukung dan memenangkan," ungkap Ketua PAC PPP Kecamatan Mpunda, Sudirman Muhdar, kepada Garda Asakota.

 






       Diakuinya, Lutfi-Feri tiba di Rite sekitar pukul 16.40 Wita. Warga masyarakat yang menunggu sejak bakdah Ashar di cabang Rite, langsung bersorak Salam Perubahan dan Hidup Lutfi-Feri. "Masyarakat penuh antusias menyambut kedatangan Lutfi-Feri, karena tuntutannya perubahan Kepemimpinan di Kota Bima untuk lima tahun kedepan," ucapnya.





    Calon Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, sebelum pengukuhan Tim Pemenangan Lutfi-Feri Kelurahan Rite, secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya atas sambutan meriah warga masyarakat Rite. Ada beberapa hal yang disampaikannya antara lain terkait dengan program Pusat PKH (Program Keluarga Harapan) dan bantuan sosial lainnya yang dikucurkan Pemerintah. Diakuinya, sudah banyak program yang dirasakan seperti bantuan PKH sampai hari ini sudah mencapai sekitar 4.000 KK penerima bantuan di Kota Bima termasuk 100 kebih KK di Kelurahan Rite.

    Selain menjabarkan beberapa program kerja Lutfi-Feri, seperti masyarakat tidak mampu diberikan permodalan, pemberian kartu BPJS bagi masyarakat yang tidak mampu, ambulance gratis di setiap kelurahan, anggota DPR RI dua periode ini juga menyinggung alasannya meninggalkan kursi anggota DPR RI. "Semua orang mau menjadi DPR RI, anak mantan Presiden saja jadi anggota DPR RI, termasuk para mantan Kepala Daerah. Kenapa saya ingin meninggalkan jabatan DPR RI?, karena saya ingin lebih fokus berbuat untuk tanah kelahiran," ujarnya disambut yel yel Salam Perubahan. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.